Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pebalap Federail Oil Catat Waktu Terbaik Kedua

Sabtu, Maret 5th 2016.

Spanyol, KompasOtomotif – Sam Lowes yg menjadi pebalap Federal Oil Gresini Moto2 akan musim 2016, menunjukan tajinya ketika sesi latihan bebas di Sirkuit Jerez de la Frontera, Spanyol. Pebalap dengan nomor punggung 22 ini sukses meraih waktu tercepat, yakni 1 menit 42.389 detik.

Catatan waktu yg diraih Sam Lowes ini membuatnya berada di posisi kedua di perolehan waktu tercepat selama sesi latihan. Sedangkan urutan pertama ditempati oleh Thomas Luthi dengan waktu 1 menit 42.271 detik, cuma selisih 0,018 detik dengan Lowes.

Dilansir dari Crash.net, Rabu (2/3/2016), Sam Lowes mengeber motornya dengan memakai dua parts baru yg disuplai oleh Kalex dan Ohlins. Sedangkan bagi ban, ia masih memakai model lama.

“Ini telah menjadi hal yg benar-benar baik di hari pertama,” ucap Lowes.

gresiniracing.com Sam Lowes pebalap Federal Oil Gresini Moto2

Sementara dari informasi resmi situs gresiniracing.com menyatakan, bahwa pebalap yang berasal Inggris berusia 25 tahun ini berhasil meraih waktu terbaiknya setelah sukses menjaga ritme kecepatan motor.

“Saya sangat senang karena dapat bekerja dengan baik menjaga kecepatan motor ketika balap. Kami tak melakukan hal yg buruk di tiap waktu lap, kita memiliki dua hal yg baik lagi buat dicoba besok,” ucap Lowes.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pebalap Federail Oil Catat Waktu Terbaik Kedua

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Di Indonesia, mesin diesel yg tersemat pada Toyota All New Fortuner cuma ada sesuatu pilihan, merupakan 2.4-liter. Jika dibandingkan dengan di Thailand, pilihan mesin dieselnya…

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Memasuki hari ke-3 pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 semakin menampilkan kegiatan yg atraktif. Beberapa kegiatan yg dipersiapkan di akhir minggu ini…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bangkok -Setelah lama dinanti kehadirannya di pasar Asia Tenggara, Honda akhirnya menunjukkan motor di keluarga 500 cc merupakan CBR500R, CB500F, dan CB500X. Selain memperkenalkan motor di…