Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Payung Rolls-Royce Yang Unik Dan Serba Guna

Senin, Maret 7th 2016.

Singapura -Di bagian mobil mana Anda menyimpan payung? Bagasi? Ah biasa, Rolls-Royce menyimpan payung khusus di bagian pintu mobil lho.

Ya betul, di bagian pintu mobil, tidak jarang bagi dua model tertentu, seperti Dawn yg baru dirilis di Asia Tenggara akhir minggu lalu, payungnya disimpan di bagian kap mesin sebelah kanan. Seperti kelihatan di foto atas.

“Payungnya istimewa, karena dilapisi dengan teflon,” ujar Corporate Communications Manager Rolls-Royce Motor Cars, Asia Pasifik Hal Serudin.

Untuk mengambil payung pun mudah, tinggal tekan tombolnya, dan payung mampu kalian tarik. Payung yg khusus dibuat Rolls-Royce ini biasanya berwarna hitam.

Dan yg paling hebat lagi, menurut Product Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia Pacific Sven Grunwald, payung ini juga telah memiliki uji tabrak sendiri. Karena sifatnya yg menyatu dengan kendaraan. “Jadi tak ada kompromi kalau soal urusan keselamatan,” ujarnya.

Hal menambahkan payung selain berfungsi buat perlindungan dari hujan atau terik matahari, payung juga milik kegunaan lain. Sambil guyon, dia mengatakan, payung kadang-kadang dipakai juga bagi menghalau para paparazzi yg berada terlalu dekat pada si pemilik kendaraan yg tidak jarang juga berasal dari kalangan selebritis. Wah, ada saja ya?

Video Rolls-Royce Dawn:

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Payung Rolls-Royce Yang Unik Dan Serba Guna

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Ada banyak kendaraan baru yg rilis dan meluncur di tahun 2015. Ada yg sukses besar, ada yg penjualannya stagnan, bahkan ada pula yg mengalami penurunan.…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Seringkali kalian mendengar modifikasi sepeda motor dengan aliran scrambler, flat tracker, bobber, atau paling tidak jarang cafe racer. Keempatnya mampu dikatakan mewakili…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -BMW sudah menetapkan bagi mengubah nama dalam jajaran mobil ramah lingkungannya. Pabrikan yang berasal Jerman itu mulai memakai nama ‘iPerformance’ bagi kendaraan plug-in hybrid. Siaran…