ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Paten Ini Dipercaya Sebagai Honda Civic Hatchback Versi Produksi

Rabu, Maret 16th 2016.

Tokyo -Sebuah gambar paten yg dipercaya sebagai Honda Civic Hatchback tersebar. Paten ini dinilai sebagai versi produksi dari Civic Hatchback setelah Honda memperlihatkan prototipenya dua waktu lalu.

Sebelumnya, Honda memperkenalkan prototipe Civic Hatchback di Geneva Motor Show yg ditujukan bagi preview sebelum memasuki produksi massal. Seperti dilansir Worldcarfans, Rabu (16/3/2016), sepertinya Civic hatchback mulai diproduksi massal pada tahun depan.

Paten desain ini dipercaya sebagai versi produksi dari Civic hatchback. Namun, pada paten ini, Civic hatchback cuma dilengkapi dengan pelek biasa dan bodi yg kurang agresif.

Selain itu, side skirt juga tak menonjol seperti yg ada pada prototipe. Dan ada sedikit perbedaan di belakang merupakan terdapat tambahan wiper belakang.

Diperkirakan, versi produksi mobil ini mulai ditawarkan dengan meisn 1.0 liter tiga silinder terbaru dan mesin 1.5 liter. Sementara di Eropa mulai terdapat pilihan mesin 1.6 liter i-DTEC turbodiesel.

Konsumen dapat memilih macam transmisinya. Adapun perkiraan pilihan transmisinya merupakan transmisi manual enam percepatan atau CVT. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Paten Ini Dipercaya Sebagai Honda Civic Hatchback Versi Produksi

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Guangzhou -Hyundai Motor di China berniat launching generasi terbaru Hyundai Elantra buat pasar negeri itu di ajang Guangzhou Auto Show 2015 yg berlangsung 20-29 November. Sebelum…

Sabtu 5 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Meski perekonomian Indonesia masih berjuang keras bagi bangkit. Honda wajib berterima kasih pada model yg belum lama diperkenalkan di Indonesia, merupakan Honda BR-V dan HR-V.…

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

Selangor, KompasOtomotif – Atas dasar kenangan kejayaan pebalap legendaris Mike Hailwood, Ducati Thailand mengabarkan mulai launching model ekslusif berbasis Scrambler. Produk tersebut niatnya mulai diluncurkan…