Hubungi Kami SMS whatsapp
Paten Ini Dipercaya Sebagai Honda Civic Hatchback Versi Produksi - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Paten Ini Dipercaya Sebagai Honda Civic Hatchback Versi Produksi

Rabu, Maret 16th 2016.

Tokyo -Sebuah gambar paten yg dipercaya sebagai Honda Civic Hatchback tersebar. Paten ini dinilai sebagai versi produksi dari Civic Hatchback setelah Honda memperlihatkan prototipenya dua waktu lalu.

Sebelumnya, Honda memperkenalkan prototipe Civic Hatchback di Geneva Motor Show yg ditujukan bagi preview sebelum memasuki produksi massal. Seperti dilansir Worldcarfans, Rabu (16/3/2016), sepertinya Civic hatchback mulai diproduksi massal pada tahun depan.

Paten desain ini dipercaya sebagai versi produksi dari Civic hatchback. Namun, pada paten ini, Civic hatchback cuma dilengkapi dengan pelek biasa dan bodi yg kurang agresif.

Selain itu, side skirt juga tak menonjol seperti yg ada pada prototipe. Dan ada sedikit perbedaan di belakang merupakan terdapat tambahan wiper belakang.

Diperkirakan, versi produksi mobil ini mulai ditawarkan dengan meisn 1.0 liter tiga silinder terbaru dan mesin 1.5 liter. Sementara di Eropa mulai terdapat pilihan mesin 1.6 liter i-DTEC turbodiesel.

Konsumen dapat memilih macam transmisinya. Adapun perkiraan pilihan transmisinya merupakan transmisi manual enam percepatan atau CVT. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Paten Ini Dipercaya Sebagai Honda Civic Hatchback Versi Produksi

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sebuah survei yg sudah dikerjakan oleh JD Power menemukan fakta baru. Survei tersebut mengamati pola pembeli mobil yg ketika ini sudah mengalami pergeseran kebutuhan. Dulu,…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Sistem airbag atau kantung udara memang telah marak digunakan di kendaraan roda empat. Namun, airbag bagi sepeda motor belum terlalu populer. Saat ini ada dua…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Denpasar, KompasOtomotif – Dalam lima hari, mulai Sabtu (23/1/2016) hingga Rabu (27/1/2016) PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku telah mengirimkan BR-V lebih dari 1.000 unit ke…