ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Paten Ini Dipercaya Sebagai Honda Civic Hatchback Versi Produksi

Rabu, Maret 16th 2016.

Tokyo -Sebuah gambar paten yg dipercaya sebagai Honda Civic Hatchback tersebar. Paten ini dinilai sebagai versi produksi dari Civic Hatchback setelah Honda memperlihatkan prototipenya dua waktu lalu.

Sebelumnya, Honda memperkenalkan prototipe Civic Hatchback di Geneva Motor Show yg ditujukan bagi preview sebelum memasuki produksi massal. Seperti dilansir Worldcarfans, Rabu (16/3/2016), sepertinya Civic hatchback mulai diproduksi massal pada tahun depan.

Paten desain ini dipercaya sebagai versi produksi dari Civic hatchback. Namun, pada paten ini, Civic hatchback cuma dilengkapi dengan pelek biasa dan bodi yg kurang agresif.

Selain itu, side skirt juga tak menonjol seperti yg ada pada prototipe. Dan ada sedikit perbedaan di belakang merupakan terdapat tambahan wiper belakang.

Diperkirakan, versi produksi mobil ini mulai ditawarkan dengan meisn 1.0 liter tiga silinder terbaru dan mesin 1.5 liter. Sementara di Eropa mulai terdapat pilihan mesin 1.6 liter i-DTEC turbodiesel.

Konsumen dapat memilih macam transmisinya. Adapun perkiraan pilihan transmisinya merupakan transmisi manual enam percepatan atau CVT. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Paten Ini Dipercaya Sebagai Honda Civic Hatchback Versi Produksi

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Honda Motor Company sudah mengonfirmasi terkait korban masalah airbag Takata yg bermasalah di mobil buatannya. Sebanyak 9 orang tewas akibat airbag Takata. Seperti dilansir Reuters,…

Senin 25 April 2016 | Berita Otomotif

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan kesempatan kepada masyarakat yg gemar menyalurkan hasrat jiwa adventure menaklukan berbagai tantangan buat mengikuti The Ultimate Adrenalin Rush. Melalui program…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Produksi pertama All New Mazda MX-5 dimulai di pabrik Ujina di Hiroshima, Jepang, Kamis (5/3/2015). Selang tiga bulan, tepatnya di Juni 2015,…