ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Paten BMW X1 Versi 7-penumpang Bocor

Minggu, Desember 27th 2015.

Shanghai, KompasOtomotif – Paten generasi kedua SUV paling kecil BMW, X1, dengan jarak roda lebih panjang (long wheelbase) diketahui sudah didaftarkan di China. Meski belum ada informasi pasti, mampu jadi inilah bentuk X1 versi 7-penumpang.

Dari foto-foto yg disiarkan PCauto.com.cn, Kamis (24/12/2015), pembeda dibanding model standar mampu dilihat dari desain pintu tengah yg memanjang dan milik tambahan jendela kaca samping, tepatnya pada pilar C.

Spesifikasi standar X1 cuma mempu menampung 5-penumpang di dalam bodi yg dirancang di atas wheelbase 2.670 mm. Bila ingin tidak mengurangi jok baris ketiga, setidaknya wheelbase “ditarik” 100 mm.

Membuat X1 muat 7-penumpang bukan berarti tanpa tangangan. Dinilai dari desain pilar D ada kemungkinan tak banyak ruang kepala, spekulasi yg beredar menyampaikan jok tambahan hanya muat mengakomodasi anak kecil. Masalah yang lain tentu, kapasitas bagasi semakin sempit.

X1 long wheelbase diprediksi meluncur pada pertengahan 2016. Belum diketahui apakah model ini produk global atau cuma dijual khusus di China.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Paten BMW X1 Versi 7-penumpang Bocor

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Awal tahun ini Google memang menyampaikan bahwa pihaknya sedang mencari mitra bagi membangun sebuah mobil self-driving ke pasar otomotif. Lama mencari, akhirnya Google berhasil menemukan…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Produsen mobil Toyota dalam 5 bulan berturut-turut mengalahkan angka penjualan mobil VW di semua dunia per November 2015. Hal ini menempatkan Toyota dalam jalur bagi…

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – All-New Fortuner sudah dikabarkan meluncur pada 22 Januari 2016 di Indonesia. Kini semakin mendekati jadwal, perwakilan komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia…