ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Pasokan Baja Sudah Normal, Pabrik Toyota Jepang Kembali Beroperasi

Senin, Februari 15th 2016.

Tokyo -Pabrik mobil Toyota Motor Corporation di Jepang akhirnya kembali beroperasi pada hari ini, Senin (15/2/2016). Sebelumnya proses produksi di pabrik dihentikan sementara pada 8 Februari hingga 13 Februari 2016.

Proses produksi di pabrik Toyota sempat terhenti akibat ledakan yg terjadi di pabrik baja Aichi Steel Corporation pada 8 Januari lalu. Kejadian tersebut menyebabkan pabrik Toyota kekurangan pasokan baja dari Aichi yg digunakan bagi memproduksi suku cadang, mesin, transmisi, dan sasis.

Dalam pernyataan di situs resmi, Toyota menyampaikan bahwa produksi telah dimulai pada hari ini sesuai dengan jadwal yg sudah ditetapkan. Pihak Toyota Motor Corporation mengucapkan terima kasih kepada para produsen yg sudah menyediakan pasokan suku cadang baja buat mereka.

“Toyota ingin mengonfirmasi bahwa produksi dimulai hari ini sesuai jadwal. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada produsen baja yg menyediakan pasokan cadangan dalam waktu singkat,” tulis Toyota dalam situs mereka.

“Kami juga sangat menghargai pengertian dan kerjasama dari pemasok kami, diler, pelanggan dan pihak yang lain yg terpengaruh akibat insiden ini,” lanjut pernyataan resmi Toyota. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pasokan Baja Sudah Normal, Pabrik Toyota Jepang Kembali Beroperasi

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Datsun Indonesia selalu kreatif menebar citra merek. Setelah menggelar program Datsun Rising Challenge dan Datsun Risers Expedition, kini salah sesuatu merek pemain…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota Astra Motor (TAM) memberikan kesempatan buat menguji ketangguhan All New Fortuner di lokasi yg mensimulasikan medan offroad. Simulasi medan offroad ini memakai sebuah jembatan…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain akan menjual sedan medium All-New GS, Lexus Indonesia juga resmi launching versi facelift SUV LX 570 di Jakarta, Selasa (1/3/2016). Model…