Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pasokan Baja Sudah Normal, Pabrik Toyota Jepang Kembali Beroperasi

Senin, Februari 15th 2016.

Tokyo -Pabrik mobil Toyota Motor Corporation di Jepang akhirnya kembali beroperasi pada hari ini, Senin (15/2/2016). Sebelumnya proses produksi di pabrik dihentikan sementara pada 8 Februari hingga 13 Februari 2016.

Proses produksi di pabrik Toyota sempat terhenti akibat ledakan yg terjadi di pabrik baja Aichi Steel Corporation pada 8 Januari lalu. Kejadian tersebut menyebabkan pabrik Toyota kekurangan pasokan baja dari Aichi yg digunakan bagi memproduksi suku cadang, mesin, transmisi, dan sasis.

Dalam pernyataan di situs resmi, Toyota menyampaikan bahwa produksi telah dimulai pada hari ini sesuai dengan jadwal yg sudah ditetapkan. Pihak Toyota Motor Corporation mengucapkan terima kasih kepada para produsen yg sudah menyediakan pasokan suku cadang baja buat mereka.

“Toyota ingin mengonfirmasi bahwa produksi dimulai hari ini sesuai jadwal. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada produsen baja yg menyediakan pasokan cadangan dalam waktu singkat,” tulis Toyota dalam situs mereka.

“Kami juga sangat menghargai pengertian dan kerjasama dari pemasok kami, diler, pelanggan dan pihak yang lain yg terpengaruh akibat insiden ini,” lanjut pernyataan resmi Toyota. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pasokan Baja Sudah Normal, Pabrik Toyota Jepang Kembali Beroperasi

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Setelah sebelumnya membocorkan desain dari NC750S, Honda kembali memberikan angin segar buat para penggemar dengan menerbitkan wujud dari CB500F. Motor ini nantinya bakal dipamerkan di…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Bintang sepakbola, David Beckham kembali tidak mengurangi koleksi mobil. Kali ini Jaguar F-TYPE Project 7 yg bakal mendarat di garasi Beckham. Tampaknya mobil sport tersebut…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 resmi dibuka oleh Wakil Presiden HM Jusuf Kalla, Kamis (7/4/2016). Pameran otomotif ini mulai berlangsung hingga 10…