ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Pasar Mobkas Tanpa Imbas IIMS

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Kekhawatiran pasar mobil bekas (Mobkas) surut karena ada Indonesia International Motor Show (IIMS) yg diputuskan digelar bulan April ternyata tdak terbukti. Malah, menurut Senior Manger Marketing WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih, kecenderungannya penjualan Mobkas ada peningkatan.

Sepi pembeli justru terjadi sebelum IIMS 2016, kata Herjanto. Penyebabnya, calon konsumen Mobkas terpantau menahan pembelian dan memilih menunggu peluncuran mobil baru di pameran. Setelah itu aktifitas jual-beli Mobkas normal kembali.

“Orang kan mau tahu barunya kaya apa, ternyata yg baru hanya sedkit. Engga banyak, Sienta itu kan juga belum dijual katanya,” ujar Herjanto, Senin (11/4/2016).

Total penjualan di WTC Mangga Dua pada April hingga Minggu (10/4/2016), sudah mencapai 1.300-an unit. Angka itu dikatakan telah cukup bagus mengejar rata-rata penjualan 3.700 unit pada Januari – Februari.

Model-model yg masih digemari masyarakat seperti model lama Innova dan Fortuner. Seperti telah diberitakan sebelumnya, diam – diam Honda Freed makin dicari orang sejak Toyota Sienta debut di IIMS 2016.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pasar Mobkas Tanpa Imbas IIMS

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – SIM atau Surat Izin Mengemudi adalah perihal wajib yg harus dibawa saat berkendara. Tanpa membawa itu jangan berani-beraninya Anda berkendara di jalan raya. Mungkin…

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Akhir-akhir ini, hujan akan melanda Indonesia. Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, pada November hingga Desember 2015, sebagian besar wilayah Indonesia akan…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Secara serentak Yamaha Indonesia mengundang 150 pasangan Valentine Day menonton film terbaru Deadpool di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, akhir minggu kemarin.Di Jakarta diadakan di CGVblitz…