Hubungi Kami SMS whatsapp
Pasar Mobkas Tanpa Imbas IIMS - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Pasar Mobkas Tanpa Imbas IIMS

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Kekhawatiran pasar mobil bekas (Mobkas) surut karena ada Indonesia International Motor Show (IIMS) yg diputuskan digelar bulan April ternyata tdak terbukti. Malah, menurut Senior Manger Marketing WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih, kecenderungannya penjualan Mobkas ada peningkatan.

Sepi pembeli justru terjadi sebelum IIMS 2016, kata Herjanto. Penyebabnya, calon konsumen Mobkas terpantau menahan pembelian dan memilih menunggu peluncuran mobil baru di pameran. Setelah itu aktifitas jual-beli Mobkas normal kembali.

“Orang kan mau tahu barunya kaya apa, ternyata yg baru hanya sedkit. Engga banyak, Sienta itu kan juga belum dijual katanya,” ujar Herjanto, Senin (11/4/2016).

Total penjualan di WTC Mangga Dua pada April hingga Minggu (10/4/2016), sudah mencapai 1.300-an unit. Angka itu dikatakan telah cukup bagus mengejar rata-rata penjualan 3.700 unit pada Januari – Februari.

Model-model yg masih digemari masyarakat seperti model lama Innova dan Fortuner. Seperti telah diberitakan sebelumnya, diam – diam Honda Freed makin dicari orang sejak Toyota Sienta debut di IIMS 2016.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pasar Mobkas Tanpa Imbas IIMS

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Proses akuisisi Daihatsu Motor Company (DMC) sepenuhnya oleh Toyota Motor Corporation (TMC) rencananya selesai pada Agustus 2016. Presiden Direktur Astra Daihatsu Motor…

Kamis 10 Desember 2015 | Berita Otomotif

Seoul, KompasOtomotif – Setelah gosip diikuti teaser, Hyundai akhirnya secara resmi mengenalkan model pertama yg masuk di deretan versi mewah dengan ”bendera” Genesis. EQ900 atau…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Honda Civic terbaru sudah dilaporkan mulai kembali ditarik ke dealer oleh perusahaan. Hal ini disebabkan oleh adanya kesalahan produksi yg berpotensi pada kegagalan mesin. Cukup…