Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pasangan Ini Rela Bayar Rp 1 M Demi Fiat Tunggangan Paus Fransiskus

Rabu, Februari 3rd 2016.

Philadelphia -Fiat 500L yg menjadi tunggangan Paus Fransiskus selama berada di Amerika Serikat dua waktu dahulu berhasil dilelang. Angkanya cukup tinggi, mobil perkotaan ini dibeli dengan mahar sebesar US$ 82.000 atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Seperti dilansir USA Today, Rabu (3/2/2016), Michael dan Kate Chapman, pemilik Chapman Auto Group membeli Fiat 500L itu di acara pelelangan yg digelar di Philadelphia Auto Show akhir minggu lalu. Pelelangan pun tidak butuh waktu lama, cuma 11 menit mobil telah menjadi punya pasangan itu.

Untuk memastikan keasliannya, sponsor lelang memastikan bahwa nomor identifikasi kendaraan dari Fiat yg digunakan oleh Paus sama dengan kode VIN mobil yg dilelang. Hasil lelang ini mulai disumbangkan ke Rumah Sakit Anak Philadelphia.

“Saya sangat berterima kasih kepada Fiat Chrysler bagi kemurahan hati dalam memberikan beberapa Fiat yg digunakan oleh Paus Fransiskus selama kunjungannya ke Philadelphia. Ketika kita mengetahui bahwa kendaraan ini mulai diberikan kepada kami, kita ingin menemukan dua cara untuk publik buat melihat mereka dan menjawab panggilan Paus Fransiskus ‘untuk mencintai dan merawat orang-orang miskin’,” kata Archbishop of Philadelphia, Charles J. Chaput dalam sebuah pernyataannya.

Fiat 500L menjadi salah sesuatu mobil yg digunakan oleh Paus Fransiskus ketika mengunjungi dua kota di Amerika Serikat seperti Washington, Philadelphia, dan New York pada September 2015 lalu. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pasangan Ini Rela Bayar Rp 1 M Demi Fiat Tunggangan Paus Fransiskus

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Sebagai basis produksi Honda di dunia, Thailand mendapatkan kesempatan sebagai negara pertama yg menjual All New Honda Civic dalam lingkup Asia. Rencananya,…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Phuket -Ferrari 488 Spider baru saja diluncurkan buat pasar Asia Tenggara di Phuket, Thailand hari Jumat (27/11/2015) kemarin. Mobil berkelir biru itu menjadi yg tercanggih dalam…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Modifikasi kendaraan dengan memakai cutting sticker memang tidak pernah mati, kreasi baru yg hadir silih berganti menjadi darah dan nafas. Salah satunya, dihadirkan oleh Sigit…