Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pasangan Ini Rela Bayar Rp 1 M Demi Fiat Tunggangan Paus Fransiskus

Rabu, Februari 3rd 2016.

Philadelphia -Fiat 500L yg menjadi tunggangan Paus Fransiskus selama berada di Amerika Serikat dua waktu dahulu berhasil dilelang. Angkanya cukup tinggi, mobil perkotaan ini dibeli dengan mahar sebesar US$ 82.000 atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Seperti dilansir USA Today, Rabu (3/2/2016), Michael dan Kate Chapman, pemilik Chapman Auto Group membeli Fiat 500L itu di acara pelelangan yg digelar di Philadelphia Auto Show akhir minggu lalu. Pelelangan pun tidak butuh waktu lama, cuma 11 menit mobil telah menjadi punya pasangan itu.

Untuk memastikan keasliannya, sponsor lelang memastikan bahwa nomor identifikasi kendaraan dari Fiat yg digunakan oleh Paus sama dengan kode VIN mobil yg dilelang. Hasil lelang ini mulai disumbangkan ke Rumah Sakit Anak Philadelphia.

“Saya sangat berterima kasih kepada Fiat Chrysler bagi kemurahan hati dalam memberikan beberapa Fiat yg digunakan oleh Paus Fransiskus selama kunjungannya ke Philadelphia. Ketika kita mengetahui bahwa kendaraan ini mulai diberikan kepada kami, kita ingin menemukan dua cara untuk publik buat melihat mereka dan menjawab panggilan Paus Fransiskus ‘untuk mencintai dan merawat orang-orang miskin’,” kata Archbishop of Philadelphia, Charles J. Chaput dalam sebuah pernyataannya.

Fiat 500L menjadi salah sesuatu mobil yg digunakan oleh Paus Fransiskus ketika mengunjungi dua kota di Amerika Serikat seperti Washington, Philadelphia, dan New York pada September 2015 lalu. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pasangan Ini Rela Bayar Rp 1 M Demi Fiat Tunggangan Paus Fransiskus

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pernah tampil mengejutkan dengan mambawa hatchback “cabe rawit” Hyundai Veloster Turbo di Indonesia International Motor Show pada 2013.…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

California -Nampaknya perusahaan mobil listrik, Tesla sebentar lagi bakal harap-harap cemas. Perusahaan yg dikomandoi Elon Musk tersebut bakal memiliki saingan di industri mobil listrik, Faraday Future.…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Nurburgring -Renault Clio RS Trophy didapuk menjadi hatchback tercepat di sirkuit Nurburgring. Kesimpulan ini lahir setelah majalah Jerman, Sport Auto mencatatkan rekor putaran tercepat pada mobil…