Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Parkir Di Tempat Ini Harus Bayar Rp 1,5 Miliar Setahun

Minggu, Februari 21st 2016.

California -Siapa yg rela mengeluarkan uang miliaran rupiah cuma buat memarkir kendaraan? Ternyata, di Palm Desert, California, Amerika Serikat, ada sebuah fasilitas parkir yg tarfinya hingga miliaran rupiah.

Seperti ditulis Los Angeles Times, MInggu (21/2/2016), The Vault menjadi salah sesuatu garasi pribadi bagi anggota Bighorn Golf Club yg ekstra eksklusif. Dengan tarif US$ 116.500 per tahun, lokasi parkir ini dapat menjadi hak istimewa parkir mobil-mobil eksotis.

Tempat parkir ini bisa menampung 50 mobil. Bahkan, sebelum The Vault akan dibangun pada 2014, slot parkir telah terpesan.

Tak cuma mobil, sepeda motor pun mampu memarkir di tempat ini. The Vault menyediakan tambahan 8 slot parkir sepeda motor dengan tarif US$ 55.000 (Rp 741 jutaan).

Koleksi mobil di The Vault cukup menarik. Dengan dominasi warna merah, mobil-mobil yg terdapat di lokasi ini adalah mobil klasik, antik dan eksotis. Salah satunya mobil Ferrari.

The Vault mengadopsi teknologi canggih. Setiap mobil memiliki chip di dalamnya buat membuka pintu garasi. Akses ke lounge juga memakai pemindai sidik jari.

Lokasi ini memang cukup mewah. Meja dan kursi bar tersedia. Teras tempat duduk menawarkan pemandangan lapangan golf Bighorn. Meisn pinball juga menjadi alat hiburan penghuni The Vault. Setiap slot parkir dilengkapi dengan lemari penyimpanan sendiri dan dinding buat poster atau seni mobil lainnya.

Direktur Pemasaran Bighorn, Theresa Maggio mengatakan, setengah dari anggota Bighorn adalah warga California Selatan. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Parkir Di Tempat Ini Harus Bayar Rp 1,5 Miliar Setahun

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya akan berani buka kabar tentang Satria FU 150 terbaru yg kabarnya telah dilengkapi teknologi injeksi. Website…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Secara global, Honda sudah launching Civic generasi kesepuluh. Mobil tersebut mulai diluncurkan di Indonesia pada tahun 2016 ini. Hal itu dikonfirmasi oleh Direktur Pemasaran dan…

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Penyelenggaraan MotoGP 2017, 2018, dan 2019 di Indonesia rencananya mulai memakai dana anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN). Namun, pemerintah memutuskan, dana APBN…