Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pariwisata Jadi Incaran Pasar Mobil Rental Tahun Ini

Rabu, Februari 17th 2016.

Tangerang -Perusahaan rental mobil TRAC-Astra Rent a Car optimistis hadapi pasar di tahun 2016. Hal itu didasari melihat pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia yg dianggap potensial buat pasar mobil rental.

Direktur Pemasaran TRAC-Astra Rent a Car, Hadi Winarto menyampaikan tumbuhnya angka traveler yg melakukan wisata domestik, menjadi lahan potensial buat mengembangkan perusahaan rental dibawah Astra tersebut bagi mengepakkan sayap di tahun ini.

“Pasar mobil rental ada market yg besar yg belum digarap misal traveler atau leisure traveler. Mereka belum milik oemikiran kalau jalan-jalan ke luar kota bingung pakai mobil apa,” kata Hadi Winarto, Rabu (17/2/2016).

“Indonesia negeri dengan potensi wisata yg besar, belum ada merek rental yg serius menggarap itu. Tapi kita serius kesana karena itu market yg potensial,” lanjutnya.

Untuk mengakomodasi tren dan kebutuhan tersebut, ketika ini TRAC-Astra Rent a Car sudah memiliki 35 ribu unit kendaraan berbagai tipe akan dari mobil SUV, MPV, sedan, hingga bus. Jasa penyewaan kendaraan tersebut tersebar di 34 cabang, 35 service point, dan 80 outlet semua Indonesia.

“Kami yakin tahun 2016 baik. Apalagi ke depan tren liburan jadi kebutuhan yg tak dapat ditawar,” tandasnya. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pariwisata Jadi Incaran Pasar Mobil Rental Tahun Ini

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Inilah salah sesuatu mobil yg paling ditunggu kedatangannya di tahun 2016. Acura Precision, akhirnya dipamerkan dalam ajang Detroit Auto Show 2016 baru-baru ini. Mobil keren…

Minggu 6 Maret 2016 | Berita Otomotif

Depok -Sebagai komitmen pada lingkungan, Honda fokus pada pengembangan mobil dan motor listrik di Indonesia. Kendaraan bertenaga listrik memiliki andil buat lingkungan hidup. “Elektrifikasi pada moda…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) baru saja memecahkan rekor penjualan tertinggi sepanjang sejarah di Indonesia. Pada 2015 lalu, Honda mencatatkan penjualan mencapai 159.253…