Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pariwisata Jadi Incaran Pasar Mobil Rental Tahun Ini

Rabu, Februari 17th 2016.

Tangerang -Perusahaan rental mobil TRAC-Astra Rent a Car optimistis hadapi pasar di tahun 2016. Hal itu didasari melihat pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia yg dianggap potensial buat pasar mobil rental.

Direktur Pemasaran TRAC-Astra Rent a Car, Hadi Winarto menyampaikan tumbuhnya angka traveler yg melakukan wisata domestik, menjadi lahan potensial buat mengembangkan perusahaan rental dibawah Astra tersebut bagi mengepakkan sayap di tahun ini.

“Pasar mobil rental ada market yg besar yg belum digarap misal traveler atau leisure traveler. Mereka belum milik oemikiran kalau jalan-jalan ke luar kota bingung pakai mobil apa,” kata Hadi Winarto, Rabu (17/2/2016).

“Indonesia negeri dengan potensi wisata yg besar, belum ada merek rental yg serius menggarap itu. Tapi kita serius kesana karena itu market yg potensial,” lanjutnya.

Untuk mengakomodasi tren dan kebutuhan tersebut, ketika ini TRAC-Astra Rent a Car sudah memiliki 35 ribu unit kendaraan berbagai tipe akan dari mobil SUV, MPV, sedan, hingga bus. Jasa penyewaan kendaraan tersebut tersebar di 34 cabang, 35 service point, dan 80 outlet semua Indonesia.

“Kami yakin tahun 2016 baik. Apalagi ke depan tren liburan jadi kebutuhan yg tak dapat ditawar,” tandasnya. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pariwisata Jadi Incaran Pasar Mobil Rental Tahun Ini

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg digelar hari ini (7/4) sejumlah mobil-mobil bertemakan film [movie-cars] turut dipamerkan. Seperti apa? Beberapa…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Video ajakan memesan All-New Pajero Sport resmi tayang di akun Youtube Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Minggu (10/1/2016). “Teaser” perdana tentang…

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart -Setelah sejumlah pabrikan mobil mengumumkan rencana membuat Sport Utility Vehicle (SUV) listrik—antara yang lain Audi dengan Q6 e-tron, dan Mercedes-Benz ELC—BMW tidak ingin ketinggalan. Pabrikan…