Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Paramount Land Resmikan Area Otomotif Terpadu Di Kawasan Gading Serpong

Kamis, Desember 31st 2015.

Tangerang -Paramount Land meresmikan pusat otomotif terpadu ‘Bez Auto Center’ yg berlokasi di Gading Serpong.

Acara peresmian ‘Bez Auto Center’ dirangkai dengan acara otomotif ‘Paramount Speed Nation’ 2015 (drag race dan drag bike) yg dilaksanakan pada tanggal 30-31 Desember 2015 di area sirkuit Bez Auto Center.

Paramount Land dalam siaran pers yg diterima detikOto, Kamis (31/12/2015) menyebutkan Bez Auto Center di Gading Serpong yaitu area otomotif terpadu yg lengkap.

Dibangun di atas lahan seluas 5,4 ha berdiri dari 108 unit ruang usaha baik bagi suku cadang otomotif, hingga mobil bekas yg berkualitas dengan pilihan unit ruang usaha akan ukuran  9 x 12 m2 dan 9 x 18 m2.

Bez Auto Center berada di jalan penting Boulevard Raya Gading Serpong yg dikelilingi oleh pusat komersial seperti Ruko Bolsena, Hotel Fame, Bethsaida dan pusat perbelanjaan (Giant).  

“Tak cuma itu, area parkir juga lebih luas dengan area display mobil yg memudahkan konsumen dalam memilih unit kendaraan,” ujar Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto dalam siaran pers, Kamis (31/12/2015).

“Bez Auto Center sangat gampang dijangkau oleh masyarakat karena dapat diakses dari jalan tol Jakarta–Merak keluar pintu tol Tangerang, maupun tol JORR BSD keluar pintu tol BSD City,” tambahnya.

Sementara itu event balapan ‘Paramount Speed Nation’ 2015 diselenggarakan pada malam hari hingga menjelang pergantian tahun baru tanggal 1 Januari 2016.

Acara drag bike competition memperlombakan 4 kelas penting (bebek 4 tidak tune up s/d 130 cc, bebek 4 tidak tune up s/d 200 cc, sport 2 tidak tune up rangka std s/d 155 cc, matic tune up s/d 200 cc) dan 7 kelas supporting (bebek 2 tidak tune up s/d 130 cc, bebek 2 tidak tune up s/d 140 cc, sport 2 tidak tune up s/d 155 cc, matic tune up s/d 155 cc, free for all (ffa), bracket 8 detik dan bracket 9 detik. Sedangkan bagi drag race memperlombakan 4 kelas merupakan (street, super street, true super street.

Foto: Paramount Land
Foto: Paramount Land

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Paramount Land Resmikan Area Otomotif Terpadu Di Kawasan Gading Serpong

Sabtu 12 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Bursa mobil bekas (mobkas) masih didominasi oleh Multi Purpose Vehicle (MPV). Namun diprediksi popularitas mobil MPV bakal tergantikan oleh model LCGC (Low Cost and Green…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Pebalap MotoGP Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha MotoGP resmi pindah ke Ducati, pada musim 2017 sampai 2018. Hari ini, kedua pihak (Yamaha…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Prototipe yang lain dari Bugatti Chiron tertangkap kamera di Italia dengan memperlihatkan tubuhnya secara kamuflase minim. Hypercar ini dipercaya bakal menjadi penerus mobil ikonik Veyron.…