ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Parade Moge Honda Di IIMS 2016

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dijadikan PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai ajang yg tepat buat kembali unjuk gigi di segmen sepeda motor besar (moge). Deretan model dipajang, termasuk RC213V-S, motor balap MotoGP versi jalan raya.

RC213V-S yaitu produk yg diproduksi dengan jumlah terbatas di pabrik Honda, Kumamoto, Jepang. AHM mendatangkannya bagi memenuhi keinginan pecinta MotoGP yg jumlahnya sangat banyak di Indonesia.

Bersama moge ini, model motor terbaru Honda juga hadir, termasuk CBR 500R ABS dan All New CBR 150R yg diluncurkan pada Februari lalu.

Selain itu, pengunjung juga mampu melihat dari dekat jajaran big bike lainnya seperti CBR 1000R, NM4 Vultus, CBR 650F ABS, CB 650F ABS, line up terbaru dari CB 500X ABS dan CB 500F STD. Dua terakhir hadir dengan warna baru versi 2016 dan pilihan ABS bagi Honda CB 500F.

AHM Honda cuma memajang deretan moge andalannya di IIMS 2016.

AHM menampilkan seluruh line up itu dalam booth khusus seluas 128 m2 yg mengusung konsep premium lounge dengan tampilan modern di Hall C, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sekilas tampak ekslusif dengan warna clean serta friendly access untuk penyandang disabilitas.

Aktivitas
AHM menyiapkan beragam kegiatan bagi menghibur pengunjung seperti akustik, diskusi komunitas, permainan dan kuis seputar big bike Honda, sampai kontes foto Honda Ladies. Khusus bagi komunitas yg tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus pada 9 April dan 16 April masing-masing 40 slot.

Konsumen juga mampu memiliki secara segera Honda Genuine Accesories (HGA) big bike, apparel, dan helm premium. Apparel dan merchandise bisa segera dimiliki dengan harga akan dari Rp 120.000.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Parade Moge Honda Di IIMS 2016

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rolls-Royce menjadikan konsumennya lebih dari sekedar membeli produk. Sebab, dipersilahkan buat ikut menciptakan personalisasi yg lebih individu pada mobilnya melalui Rolls-Royce Bespoke.…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Telah disebutkan dalam berita sebelumnya bahwa Malaysia sebentar lagi bakal memiliki Mitsubishi Outlander 2016 yg langsung diluncurkan dalam waktu dekat. Pesona dari SUV tangguh ini…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –  Tidak ada satupun aturan dahulu lintas yg mengistimewakan pengemudi wanita di atas pria karena dianggap setara, maka itu kedua gender tersebut mendapat…