Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Para “Biker Mulai Keracunan” Ohlins

Kamis, April 28th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Ohlins yaitu merek suspensi yg dipercaya oleh sejumlah tim terbaik di ajang balap dunia, termasuk MotoGP. Namun belakangan ini, banyak para biker di Indonesia justru menggunakannya buat berkendara harian.

Menurut Rully Adam Mangapul, General Manager PT Sena Autoparts Indonesia, pengguna Ohlins di Indonesia, khususnya Jakarta hampir di segala segmen, akan motor sport, hingga Skutik. Alasannya, tingkat kenyamanan yg didapat sangat maksimal.

“Kalau yg lagi hot di motor Ninja 250, R25, CBR 150 dan CBR 250, yg lagi booming Skutik Nmax dan yg nge-hits di Vepsa,” ujar pria plontos ini ketika dihubungi KompasOtomotif, Rabu (27/4/2016) sore.

Bicara harga, kata Rully, R25 dijual Rp 8,5 juta, Ninja 250 Rp 7 juta, CBR 250 Rp 7 juta dan CBR 150 Rp 6 juta. Sedangkan NMAX Rp 6, 75 juta, Vespa Sprint Rp 8,65 juta, sedangkan bagi model yang lain ada tambahan biaya, karena faktor bracket menjadi Rp 9.200.000.

“Ini suspensi bagi belakang saja, kalau yg Vespa di luar model Sprint harus ada tambahan lagi, sehingga harganya lebih mahal sedikit,” kata Rully.

dok. Sena Autopart Indonesia Suspensi Ohlins

Pemasangan

Rully melanjutkan, sebenarnya PT Sena Autopart Indonesia tak menerima pemasangan di tempat. Tetapi, seandainya konsumen mau, mulai tetap dilayani. Namun, harga tersebut belum termasuk jasa pemasangan.

“Kita itu sebenarnya distributor tunggal saja, kalau mau pasang kalian rekomendasikan ke diler resmi kita. Tetapi seandainya para biker yg ingin bersilaturahmi ke kantor kami sekaligus pasang juga tetap kami layani,” ucap Rully.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Para “Biker Mulai Keracunan” Ohlins

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Abu Dhabi -Pembeli mobil sport Astin Martin Vulcan di Uni Emirat Arab kini mampu bergaya layaknya pebalap Formula 1. Dengan mengeluarkan biaya Rp 30,8 miliar, pembeli…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Binuang, KompasOtomotif – Yamaha Motor Corporation baru saja menggoda penggemar kecepatan dengan MT-10, versi telanjang dari YZF-R1, di EICMA, Milan, 18-22 November 2015. Jika R1…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kalau selama ini ketika berkendara, manuver atau ketika melakukan pengereman mendadak suspensi kerap terasa terlalu empuk. Ini harus diwaspadai bro, karena hal ini juga dapat…