ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Panitia: IIMS Di Awal Tahun Banyak Berkahnya

Selasa, Maret 15th 2016.

Jakarta – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 diadakan lebih awal dibanding tahun sebelumnya. Jika tahun dahulu diadakan bulan Agustus, tahun ini bulan April. Dikatakan pihak penyelenggara, jadwal tersebut membawa keberkahan tersendiri.
IIMS tahun ini berlangsung akan 7 April hingga 17 April 2016. Jadwal tersebut masuk di kalender semester sesuatu untuk para produsen otomotif.
Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menyampaikan pelaksanaan IIMS tahun ini yaitu yg pertama kalinya diadakan di April. Meski memiliki tantangan besar, ia percaya pameran mampu berlangsung sukses.
“Untuk pertama kalinya (IIMS) diadakan di semester satu, di bulan April. Biasanya dari zaman lalu di semester dua. Ini pertama kalinya. Bagi kita ini challenge yg besar. Tapi di April banyak blessing-nya,” kata Hendra, Selasa (15/3/2016).
Penyelenggaraan IIMS 2016 di semester satu, dikatakan Hendra melihat banyaknya Agen Pemegang Merek (APM) yg sudah launching produk baru di awal tahun. Hal itu sebagai pendorong kebangkitan otomotif Indonesia pada tahun ini.
“Di semester sesuatu 2016 dijadikan APM trigger kebangkitan. Di 2015 keadaan pasar otomotif lesu karena imbas ekonomi. Mudah-mudahan timing 7-17 April 2016 memberikan kontribusi di Indonesia,” ujarnya.
Pameran IIMS 2016 bakal berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Ditargetkan lebih dari 380 ribu orang mulai mengunjungi pameran tahunan tersebut dengan proyeksi lebih dari 30 merek ikut serta.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Panitia: IIMS Di Awal Tahun Banyak Berkahnya

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Paris, KompasOtomotif – Kantung udara (airbag) personal semakin hari semakin populer. Banyak produk dan ide mengemuka, berharap mampu memasuki fase produksi massal. Motoair Airbag One…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Menjelang tutup tahun, PT Auto Trisula Indonesia (ATI) launching program Maserati Eleganza. Kegiatan ini tujuannya memberikan keuntungan kepada calon konsumen Maserati yg…

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Chairman Ferrari yg juga CEO Fiat Chrysler Automobiles Sergio Marchionne, menolak tegas mobil listrik dan Sport Utility Vehicle (SUV) bagi mobil Ferrari. Mengutip Leftlanenews, Senin…