ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Panitia: IIMS Di Awal Tahun Banyak Berkahnya

Selasa, Maret 15th 2016.

Jakarta – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 diadakan lebih awal dibanding tahun sebelumnya. Jika tahun dahulu diadakan bulan Agustus, tahun ini bulan April. Dikatakan pihak penyelenggara, jadwal tersebut membawa keberkahan tersendiri.
IIMS tahun ini berlangsung akan 7 April hingga 17 April 2016. Jadwal tersebut masuk di kalender semester sesuatu untuk para produsen otomotif.
Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menyampaikan pelaksanaan IIMS tahun ini yaitu yg pertama kalinya diadakan di April. Meski memiliki tantangan besar, ia percaya pameran mampu berlangsung sukses.
“Untuk pertama kalinya (IIMS) diadakan di semester satu, di bulan April. Biasanya dari zaman lalu di semester dua. Ini pertama kalinya. Bagi kita ini challenge yg besar. Tapi di April banyak blessing-nya,” kata Hendra, Selasa (15/3/2016).
Penyelenggaraan IIMS 2016 di semester satu, dikatakan Hendra melihat banyaknya Agen Pemegang Merek (APM) yg sudah launching produk baru di awal tahun. Hal itu sebagai pendorong kebangkitan otomotif Indonesia pada tahun ini.
“Di semester sesuatu 2016 dijadikan APM trigger kebangkitan. Di 2015 keadaan pasar otomotif lesu karena imbas ekonomi. Mudah-mudahan timing 7-17 April 2016 memberikan kontribusi di Indonesia,” ujarnya.
Pameran IIMS 2016 bakal berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Ditargetkan lebih dari 380 ribu orang mulai mengunjungi pameran tahunan tersebut dengan proyeksi lebih dari 30 merek ikut serta.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Panitia: IIMS Di Awal Tahun Banyak Berkahnya

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Hyundai Motor Company akhirnya memperkenalkan pesaing Honda Civic dan Volkswagen Jetta GLI. Produsen yang berasal Korea ini menjanjikan performa terbaik di sedan terbarunya itu. Seperti…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mobil nasional (mobnas) Esemka bersiap diproduksi paruh kedua tahun. Prosesi pendirian pabrik perakitan tengah berlangsung di Desa Demangan, Kecamatan Sambi, Boyolali, Jawa…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sidney -Jaguar Land Rover (JLR) Australia mengumumkan penarikan model tertentu dari varian Land Rover 4WD yg dijual pada 2012 hingga 2013. Soalnya, atap sunroof model-model tersebut…