Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Panik, Anggota Komunitas Ada Yang Jual Murah Ford Fiesta

Kamis, Januari 28th 2016.

Jakarta -Komunitas Ford mengingatkan kepada sesama pengguna Ford bagi tak panik terlebih dulu dengan kabar hengkangnya Ford dari Indonesia. Terlebih jangan terburu-buru buat menjual mobil mereka dengan banderol yg murah.

“Ini yg mencoba kalian inginkan kepada sesama anggota komunitas Infinity (Indonesian Ford Fiesta Community) bagi tak panik, karena di dalam anggota Infinity sendiri telah pernah ada kejadian. Ada yg menjual murah Fiesta miliknya,” ujar Humas Infinity, Lina, kepada detikOto.

Dirinya menjelaskan, karena inilah fungsinya komunitas. Jika ada permasalahan, maka mulai mencari jalan bersama-sama.

“Karena panik, dia segera menjual Fiesta 2011 manual miliknya cuma Rp 100 juta. Memang benar ketika memilih buat memiliki Ford Fiesta, kebanyakan pengguna telah tak lagi memikirkan value ketika menjualnya kembali. Tapi tak harus segitunya juga,” ujar Lina.

Soalnya, lanjut Lina, sebagai komunitas masih dapat mencari solusi bersama.

“Jadi waktu hari Senin lalu, kami (Infinity-Red) telah bicara. Untuk penggemar Ford, kalian mulai mengatasinya bersama-sama, kalau ada persoalan pada Fiesta atau mobil Ford lainnya, kami mulai mencoba oprek sendiri,” katanya.

“Kita kan kadang kopdar mengenai teknis, dan masih ada rencana-rencana positif buat mobil kita, tanpa membutuhkan biaya beasr. Biasanya anggota kami sangat antusias,” tambahnya. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Panik, Anggota Komunitas Ada Yang Jual Murah Ford Fiesta

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Untuk menyambut Natal, Jaguar milik cara berbeda. Pabrikan yang berasal Inggris ini malah menyibukkan diri dengan memperkenalkan desain terbaru yg disapa New F-Sleigh khusus menyambut…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Detroit – Nissan Murano model 2016 telah menyapa konsumen di AS dengan dua sentuhan detail yg memikat melalui tampilan V-motion di bagian gril, lampu depan…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart -3 Merek mobil mewah Jerman, Audi, BMW, dan Daimler menuntaskan proses negosiasi akuisisi peta navigasi punya Nokia, Here pada 4 Desember 2015. Trio Jerman itu…