ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Panik, Anggota Komunitas Ada Yang Jual Murah Ford Fiesta

Kamis, Januari 28th 2016.

Jakarta -Komunitas Ford mengingatkan kepada sesama pengguna Ford bagi tak panik terlebih dulu dengan kabar hengkangnya Ford dari Indonesia. Terlebih jangan terburu-buru buat menjual mobil mereka dengan banderol yg murah.

“Ini yg mencoba kalian inginkan kepada sesama anggota komunitas Infinity (Indonesian Ford Fiesta Community) bagi tak panik, karena di dalam anggota Infinity sendiri telah pernah ada kejadian. Ada yg menjual murah Fiesta miliknya,” ujar Humas Infinity, Lina, kepada detikOto.

Dirinya menjelaskan, karena inilah fungsinya komunitas. Jika ada permasalahan, maka mulai mencari jalan bersama-sama.

“Karena panik, dia segera menjual Fiesta 2011 manual miliknya cuma Rp 100 juta. Memang benar ketika memilih buat memiliki Ford Fiesta, kebanyakan pengguna telah tak lagi memikirkan value ketika menjualnya kembali. Tapi tak harus segitunya juga,” ujar Lina.

Soalnya, lanjut Lina, sebagai komunitas masih dapat mencari solusi bersama.

“Jadi waktu hari Senin lalu, kami (Infinity-Red) telah bicara. Untuk penggemar Ford, kalian mulai mengatasinya bersama-sama, kalau ada persoalan pada Fiesta atau mobil Ford lainnya, kami mulai mencoba oprek sendiri,” katanya.

“Kita kan kadang kopdar mengenai teknis, dan masih ada rencana-rencana positif buat mobil kita, tanpa membutuhkan biaya beasr. Biasanya anggota kami sangat antusias,” tambahnya. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Panik, Anggota Komunitas Ada Yang Jual Murah Ford Fiesta

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sudah beberapa tahun di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) masih mengandalkan kendaraan komersial sebagai model penting penjualan. Tulang punggung penjualannya, yakni…

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Isuzu launching MU-X dengan sentuhan mesin baru terjadi bukan karena dorongan prinsipal semata, namun ada alasan lain. Mesin diesel 1.9-liter terbaru sengaja…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Busi adalah komponen kecil tapi memainkan peranan besar dalam setiap mesin bakar. Tanpa busi, mesin tak mampu dihidupkan. Fungsi busi adalah menyalakan campuran bahan bakar…