Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pangeran William Wariskan Miniatur Aston Martin Untuk Anak

Kamis, Januari 14th 2016.

London -Kemewahan dan semua hal yg eksklusif melekat pada kehidupan anggota keluarga kerajaan. Seperti yg dialami pangeran kerajaan Inggris, George. Ia mewarisi mobil miniatur Aston Martin V8 Volante punya ayahnya, Pangeran William.

Dilansir Express pada Kamis (14/1/2016), mobil mainan tersebut sempat digunakan oleh Pangeran William dan Pangeran Harry pada 1998. Nantinya, George mampu mengendarai mobil miniatur tersebut seandainya telah cukup umur.

Miniatur Aston Martin V8 Volante yg pernah digunakan oleh Pangeran William dan Pangeran Harry disimpan di Museum Sandringham setelah keduanya beranjak dewasa.

“Mobil tersebut berada di museum Sandringham selama dua tahun setelah William dan Harry dewasa. Namun mobil itu tetap punya mereka dan tak ada yg mampu mencegahnya bagi digunakan kembali,” ujar seorang sumber di Sandringham.

“Sekarang setiap orang ingin melihat George mengendarai kembali mobil itu. Mungkin sesuatu tahun lagi,” lanjut sumber tersebut.

Putra dari pasangan Pangeran William dan Putri Kate Middleton tersebut memang akan kelihatan menyenangi mobil. George yg kini menginjak usia 2 tahun, mengendarai traktor mainan seharga £100 atau sekitar Rp 2 juta di rumahnya yg terletak di dekat Anmer Hall, Inggris.

Sudah menjadi tradisi nampaknya di keluarga kerajaan Inggris, bahwa anak mereka mulai mendapat replika mobil ternama sebagai mainan. Seperti Pangeran Charles yg tertangkap kamera tengah mengendarai miniatur Aston Martin di wilayah Istana Balmoral didampingi sang ibu, Ratu Elizabeth.

Miniatur Aston Martin V8 Volante digerakkan oleh mesin Honda berkapasitas 160 cc. Mobil tersebut bisa menempuh 32 kilometer per jam.

Foto: Kate Middleton

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pangeran William Wariskan Miniatur Aston Martin Untuk Anak

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -BMW mengklaim penjualan motornya semakin laris, setelah tahun dulu kembali mengukir rekor penjualan. Model R1200GS disebut-sebut sebagai varian terlaris di jajaran model yg ditawarkan oleh…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Akhirnya BMW mengungkapkan wujud resmi yg bakal digunakan sebagai desain i5. Sebelumnya, pihak perusahaan tengah menggodok perencanaan bagi model ini. Berbeda dengan sebelumnya, BMW i5…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota memproduksi Sienta di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Karawang Plant 3. Karena telah diproduksi di dalam negeri, kemungkinan Toyota bakal mengekspor…