ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Pamerkan Honda Clarity, Mobil Ini Siap Produksi Massal!

Jumat, Oktober 30th 2015.

Di ajang Tokyo Motor Show 2015, Honda memperlihatkan sebuah mobil terbaru, dengan nama Clarity. Mobil ini berbasis hidrogen yg yaitu generasi terbaru mobil fuel cell buatannya.

Pengenalan mobil ramah lingkungan dengan zero emisi itu mendapat aplaus meriah dari para undangan dan awak media media ketika diperkenalkan pertama kali buat dunia (world premier) di arena TMS oleh Presiden dan CEO Honda Motor Takahiro Hachigo.

Beberapa keunggulan dari Honda Clarity ini adalah memiliki jangkauan jelajah yg lebih jauh, ruang yg lebih lapang. Poin pentingnya merupakan mobil ini bukan lagi cuma sebatas mobil konsep, tetapi telah akan diproduksi massal dan rencanaya mulai dipasarkan pertama kali di Jepang akan Maret 2016 mendatang menyusul pasar Eropa dan Amerika.
“Mobil ini dapat mempunyai daya jelajah hingga 700 km dengan sekali isi tangki bahan bakar, waktu pengisian pun cuma membutuhkan waktu sekitar 3 menit ,sebuah sensasi seperti layaknya mobil umumnya, istimewanya lagi pengisian itu dapat dari sebuah stasiun pengisian portable ‘the power exporter 9000’ atau dapat diisi di stasiun-stasiun pengisian ‘smart hydrogen station’ yg kini sedang dikembangkan,” ujar Hachigo dalam lansiran Antara (28/10).

Selain memperkenalkan Clarity, stand Honda dalam pameran ini juga menyuguhkan beragam mobil konsep dan mobil yg mulai diproduksi dari berbagai model terbaru.

Dalam ranah mobil sport ada All New NSX yg ditampilkan sebagai supercar generasi baru, Honda juga menampilkan bagi pertama kali di Jepang dari All New Civic Type R serta Odyssey Hybrid yg dilengkapi dengan kecanggihan sistem Sport-Hybrid-iMMD (Intelligent Multi-Mode Drive).Baca juga:
Wajah Honda Super Cup generasi pertama muncul di Tokyo Motor Show
Beli mobil Honda, DP hanya Rp 10 juta, nyicil mampu 8 tahun!
4 Jagoan Honda ini sukses besar rebut hati masyarakat di tanah air
Tak Akur dengan Mihajlovic, Valencia Pantau Honda
Mobil sport Honda ‘kesurupan’ ketika balapan, nyaris tabrak penonton
Ratusan ribu Honda Jazz dan Civic ditarik dari pasaran, ada apa?
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Pamerkan Honda Clarity, Mobil Ini Siap Produksi Massal!

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Nissan X-Trail tampil beda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, SUV yg milik varian hibrida ini dandan pakai kit bodi khusus…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Washington – Punya mobil sport mewah pasti menjadi dambaan tiap orang. Menunggangi mobil-mobil tersebut tentu milik kelas tersendiridan harga yg eksklusif. Namun tidak seluruh orang…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Isuzu bakal lebih fokus menggarap segmen kendaraan penumpang di tahun ini. Dengan produk yg ditawarkan, Isuzu bersiap membayang-bayangi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero. Mobil masih…