Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Paket Servis Menarik Di Bengkel Resmi Land Rover

Senin, Februari 22nd 2016.

Jakarta – Agen Pemegang Merek (APM) Land Rover di Indonesia, PT Grandauto Dinamika (GAD), memberikan dukungan penuh kepada Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku diler resmi Land Rover Indonesia bagi memberikan pelayanan paket servis dan garansi buat semua pengguna Land Rover, termasuk yg membeli mobilnya dari importir umum.

Melalui paket yg akan ditawarkan hingga 24 Maret 2016, WAE memberikan kesempatan penuh buat semua pengguna Land Rover di Indonesia buat merasakan servis dengan fasilitas terbaik serta teknisi yg sudah terlatih dan tersertifikasi di bengkel resmi Land Rover.

“Program ini mulai kalian tawarkan dengan pilihan paket setahun, beberapa tahun, atau tiga tahun sehingga para pelanggan bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing,” kata Faried Hariyanto, General Manager After Sales PT GAD.

“Hal ini juga sebagai komitmen kita dalam memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta kenyamanan berkendara sempurna untuk pengguna Land Rover di manapun pembeliannya,” imbuhnya.

Ia pun menjelaskan, selain paket servis dan garansi, layanan yang lain yg diberikan yakni penjemputan dan pengantaran kendaraan, pelayanan servis 24 jam, potongan harga 10% buat pembelian aksesoris dan komponen lainnya, dan potongan harga 10% bagi body repair.

Saat ini, PT GAD memiliki empat diler di Indonesia dengan fasilitas showroom dan bengkel berkapasitas lebih dari 50 unit mobil. Tiga diler berada di Jakarta dan sesuatu di Surabaya.

Masing-masing berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda 41, Jakarta Selatan; Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara; dan di Jl. Arteri Kedoya blok 2 X no 5, Jakarta Barat. Satu diler di Surabaya berlokasi di lantai dasar Lenmarc Mall, Jl Bukit Darmo Boulevard.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Paket Servis Menarik Di Bengkel Resmi Land Rover

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mobil bergenre mobil kota belum milik basis populasi semasif kendaraan multi guna (MPV) tujuh penumpang di Indonesia. Tapi, di Indonesia ada legenda…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki Indomobil Sales (SIS) berani membanderol Ertiga Dreza lebih mahal ketimbang pesaingnya yg memiliki mesin lebih besar. Namun, Suzuki mengklaim harga Ertiga Dreza telah sesuai…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Sasis berteknologi iStream yg menjadi basis beberapa mobil Yamaha, city car Motiv dan model sport Sports Ride ternyata dapat dikembangkan lebih jauh.…