Hubungi Kami SMS whatsapp
Paket Menarik Pembiayaan Mobil Baru Di IIMS 2016 - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Paket Menarik Pembiayaan Mobil Baru Di IIMS 2016

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta – Ingin membeli mobil baru namun masih bingung dengan persoalan pembiayaannya? Tak perlu pusing, tiba saja ke pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Karena di sana ada solusinya.

Perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF) yg rajin tampil di setiap pameran otomotif kembali menawarkan paket yg menggiurkan. Silakan pilih mobilnya dan biarkan MTF yg mengurus pembayarannya, demikian kira-kira penawarannya.

“Yang utama macam new passenger car (mobil penumpang). Di luar itu berlaku ketentuan berbeda,” kata Benediktus Titan yg mengomandani 35 personel di booth MTF di Hall C3, arena IIMS 2016, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Menyatu dengan booth para agen pemegang merek (APM) besar yg memperlihatkan banyak pilihan mobil jenis city car, sedan, MPV, maupun SUV.

Kebetulan MTF milik program promosi spesial secara nasional periode Februari-Juli 2016 dan itu pulalah yg diboyong ke IIMS 2016.

Bagi pembeli mobil baru di ajang pameran ini diberikan bunga berkisar 0% sampai 7,1% tergantung jangka waktu kredit. Yang 0% cuma berlaku buat jangka waktu 6 bulan, sementara yg ambil 7 tahun diberlakukan suku bunga 3,75% buat tahun pertama dan seterusnya naik kisaran 0,5% hingga 1% per tahun.

“Untuk setiap transaksi berhak mengikuti undian 150 pemenang yg mendapatkan bahan bakar gratis selama setahun dan On Board Unit (OBU) buat pembayaran di pintu tol senilai Rp800.000,” kata Titan.

Ia mengakui bahwa dari tahun ke tahun perusahaannya memang ikut IIMS dan terus mendapatkan hasil sesuai harapan. Untuk tahun ini, katanya, progresnya juga membaik. Hanya saja jumlah total baru mulai diketahui usai pameran, terlebih karena biasanya transaksi lebih banyak terjadi di hari-hari terakhir pameran.

Jadi tunggu apa lagi, langsung sambangi IIMS 2016 yg masih mulai berlangsung hingga Minggu, 17 April mendatang. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Paket Menarik Pembiayaan Mobil Baru Di IIMS 2016

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Beijing – Raksasa teknologi China, Baidu, melaporkan sudah berhasil dalam uji mencoba mobil tanpa pengemudi di jalan dekat kantor mereka di Kota Beijing. Uji mencoba…

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

Makassar¬†-Sehari setelah dilaunching di Jakarta, varian teranyar Suzuki, New Ertiga Dreza juga diluncurkan di Makassar, Jumat (8/1/2016) kemarin. Varian termewah produk low MPV Suzuki ini…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Pabrikan mobil yang berasal Prancis, Renault sudah menegaskan buat kembali lagi ke ajang balap Formula Satu (F1) akan tahun depan. Langkah ini dikerjakan buat memperkuat…