ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Pakai Parfum Ini Serasa Naik Bentley Bentayga

Senin, Maret 7th 2016.

Crewe, Inggris -Bentley tidak cuma memukau pecinta otomotif lewat SUV terbaru mereka, Bentayga. Parfum buatan Bentley turut menggoda dengan wangi baru bernama Infinite Rush.

Parfum Bentley tersebut ditujukan buat kaum adam yg menikmati sensasi pengalaman layaknya mengendarai Bentayga di berbagai medan dan menantang adrenalin.

Parfum dengan macam eau de toilette tersebut yaitu kombinasi dari rosemary, lemon, dan wewangian kayu. Wangi dari Bentley Infinite Rush merefleksikan karakter penggunanya yg antusias dan aktif, tetapi juga yakin diri, terpelajar, dan mencari sensasi.

Tampilan botol parfum pun juga kelihatan maskulin, lengkap dengan logo khas Bentley di bagian tengah botol. Motif seperti tanah retak pada botol sebagai simbol untuk pengguna yg senang buat berpetualang dan menjelajahi bumi dengan mobil produksi Bentley.

Bentley versi parfum tersebut akan dipasarkan di pusat perbelanjaan di segala dunia pada April 2016 dengan harga US$ 61 atau sekitar Rp 803 ribu.

Sementara bagi versi mobil, SUV termahal di dunia itu sudah dipesan 5.500 unit dari 10.000 pemesan. Padahal target pemesanan buat mobil yg dibanderol dengan harga US$ 217.100 atau sekitar Rp 2,86 miliar itu sebelumnya cuma 3.600 unit.

Foto: Bentley

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pakai Parfum Ini Serasa Naik Bentley Bentayga

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Apakah Anda terus memerhatikan speedometer saat berkendara? Seberapa pentingkah fungsi speedometer buat Anda? Speedometer yaitu sesuatu dari sekian banyak komponen kendaraan yg dapat memberikan Anda…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Land Rover Indonesia membuka layanan servis buat seluruh pemilik tanpa terkecuali. Tak cuma mobil yg dibeli dari PT Grandauto Dinamika (GAD) lewat…

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Untuk mendukung produksi mobil sport listrik Mission E, Porsche ketika ini tengah menimbang bagi melakukan kerja sama penyediaan baterai. Beberapa perusahaan besar merupakan Panasonic Corp.…