Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pakai Lampu LED Bawaan Pabrik, Pemotor Ini Malah Ditilang Polisi

Rabu, Januari 13th 2016.

Lagi, aksi tilang-menilang tampaknya telah tidak wajar. Setelah cerita mobil pribadi atau mobil barang hebohkan jagat internet kemarin, kini seorang pengendara motor ditilang polisi karena hal yg cukup konyol.

Bagaimana tidak konyol, pengendara ini ditilang karena motornya memakai lampu LED yg sebenarnya itu adalah bawaan pabrik.

Cerita ini disampaikan oleh seorang pemilik akun Facebook Budhi di grup Facebook Yamaha New Vixion Lightning Riders. Dia menceritakan kisah temannya yg ditilang di kawasan Cirebon.

Motor yg digunakan kala itu adalah Honda All-New CBR150R yg memang dari pabrik telah dibekali lampu LED. Polisi yg menindak tidak percyaa bahwa itu adalah lampu asli alias bukan modifikasi. Yang lebih unik lagi, pengendara yg ditilang tadi pun memberi uang sebesar Rp 100.000 dan diperbolehkan pergi.

Mungkinkah memang polisi tersebut tak tahu bahwa ketika ini telah banyak motor baru yg memakai lampu LED? Ataukah ada faktor yang lain yg membuat pemotor ini ditilang?

Menurut kita bagaimana, guys?Baca juga:
Parah, mobil pribadi ini kena tilang hanya gara-gara angkut barang
Wanita cantik yg kini kurus kirim sabun dari lemaknya pada mantan
Wujud mumi Manusia ES berusia 5.300 tahun
Inovatif, warga Peru gunakan burung nasar buat deteksi sampah
Lima hewan peliharaan paling unik pemimpin dunia
Hebohnya perayaan remaja Jepang yg baru menginjak usia 20 tahun
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Pakai Lampu LED Bawaan Pabrik, Pemotor Ini Malah Ditilang Polisi

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Honda meraih penjualan sebanyak 3.550 unit pada pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 yg diselenggarakan pada tanggal 717 April 2016 di JIExpo Kemayoran. Pencapaian…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Detroit, KompasOtomotif – Saat kalian sedang menikmati kemajuan teknologi otomotif paling mutakhir, para insinyur selalu bergerak aktif memikirkan apalagi yg bakal dikatakan canggih di masa…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Untuk menjadi negara yg cuma dapat merakit komponen dari luar negeri sangatlah mudah. Namun yg sulit ialah memproduksi komponen dalam negeri, oleh sebab itu berbagai…