Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pakai Lampu LED Bawaan Pabrik, Pemotor Ini Malah Ditilang Polisi

Rabu, Januari 13th 2016.

Lagi, aksi tilang-menilang tampaknya telah tidak wajar. Setelah cerita mobil pribadi atau mobil barang hebohkan jagat internet kemarin, kini seorang pengendara motor ditilang polisi karena hal yg cukup konyol.

Bagaimana tidak konyol, pengendara ini ditilang karena motornya memakai lampu LED yg sebenarnya itu adalah bawaan pabrik.

Cerita ini disampaikan oleh seorang pemilik akun Facebook Budhi di grup Facebook Yamaha New Vixion Lightning Riders. Dia menceritakan kisah temannya yg ditilang di kawasan Cirebon.

Motor yg digunakan kala itu adalah Honda All-New CBR150R yg memang dari pabrik telah dibekali lampu LED. Polisi yg menindak tidak percyaa bahwa itu adalah lampu asli alias bukan modifikasi. Yang lebih unik lagi, pengendara yg ditilang tadi pun memberi uang sebesar Rp 100.000 dan diperbolehkan pergi.

Mungkinkah memang polisi tersebut tak tahu bahwa ketika ini telah banyak motor baru yg memakai lampu LED? Ataukah ada faktor yang lain yg membuat pemotor ini ditilang?

Menurut kita bagaimana, guys?Baca juga:
Parah, mobil pribadi ini kena tilang hanya gara-gara angkut barang
Wanita cantik yg kini kurus kirim sabun dari lemaknya pada mantan
Wujud mumi Manusia ES berusia 5.300 tahun
Inovatif, warga Peru gunakan burung nasar buat deteksi sampah
Lima hewan peliharaan paling unik pemimpin dunia
Hebohnya perayaan remaja Jepang yg baru menginjak usia 20 tahun
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Pakai Lampu LED Bawaan Pabrik, Pemotor Ini Malah Ditilang Polisi

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Termas de Rio Hondo, KompasOtomotif — Saat sesi latihan bebas (free practice) pertama MotoGP Argentina yg berlangsung Jumat (1/4/2016) malam di Autodromo Termas de Río Hondo,…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lubang di jalan atau polisi tidur yg dibuat sembarangan dapat jadi sumber malapetaka di jalanan bagi pengendara sepeda motor. Keduanya milik efek…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Saat ini modifikator dan industri aftermarket cenderung berjalan sendiri-sendiri tanpa adanya sesuatu wadah atau perkumpulan yg menjadi sebagai ajang silaturahmi atau diskusi mengenai trend dunia…