ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Pajero Sport Melesat Di Jabodetabek

Sabtu, Februari 27th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi Indonesia meraup hasil positif atas penjualan All-New Pajero Sport yg baru saja diluncurkan. Data terakhir menyebutkan, Pajero Sport telah dipesan konsumen sebanyak 4.182 unit, sejak inden dibuka bulan lalu.

Dari total keseluruhan penjualan, wilayah Jabodetabek menyumbang angka yg cukup besar. Setidaknya di minggu lalu, konsumen di wilayah Jakarta dan sekitarnya telah memesan 1.800 unit.

Area Coordinator PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Jabodetabek Ade Rolas, dalam Pajero Gathering yg digelar PT Lautan Berlian Utama Motor (Lautan Berlian), menyebutkan, minat konsumen sangat tinggi terhadap SUV terbaru Mitsubishi itu.

“Hanya dalam sebulan sejak diluncurkan akhir Januari dulu pemesanan atau inden bagi wilayah Jabodetabek telah mencapai 1.800 sedangkan buat nasional 4.131 unit,” kata Ade, dalam informasi resminya, Sabtu (27/2/2016). Dijelaskan pula bahwa Pejero Sport telah tersedia di Jakarta ketika ini.

Sementara General Manager Lautan Berlian Indra Dermawan menyebutkan bahwa All New Pajero Sport memiliki banyak keunggulan dibanding generasi pertama, atau merek yang lain di kelas yg sama.

“All New Pajero Sport yg dikenal sangat value for money dan macam kendaraan SUV terbesar di kelasnya. Desain eksterior dengan konsep dynamic shield, performa berkendara terbaik, kabin interior yg nyaman dan mewah dengan high floor console dan fitur dengan inovasi terbaru,” jelas Indra.

Pihak Lautan Berlian pun memberikan berbagai kemudahan kepada para konsumen Mitsubishi khususnya All New Pajero Sport di Jabodetabek yakni bunga ringan dari beberapa bank, serta fasilitas DP ringan sampai dengan 25 persen.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pajero Sport Melesat Di Jabodetabek

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ikatan Motor Indonesia (IMI) telah membentuk tim khusus, Task Force Mobility, untuk mengordinasikan para perwakilan klub-klub otomotif di Indonesia yg mulai menolong…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sunderland -Inggris mulai menggelar referendum buat menetapkan apakah mulai tetap berada di dalam atau keluar dari Uni Eropa pada tanggal 23 Juni 2016 mendatang. Produsen mobil…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mungkin Otolovers ada yg belum mengetahui, penyelerasan kaki-kaki mobil lewat balancing dapat lebih sempurna dengan tahap kedua yakni Finish Balance. Wah, bagaimana proses ini bekerja ya?…