Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pajero Sport Ditarget Gusur Takhta Toyota Fortuner

Jumat, Januari 29th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan target cukup tinggi buat Mitsubishi All-New Pajero Sport yg diluncurkan pada Jumat (29/1/2016) di Hotel Fairmont, Jakarta. Tak cuma mempertahankan segmen 4X4, KTB juga berharap bisa merebut segmen 4×2 yg selama ini dibawa lari Toyota Fortuner.

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB, menyampaikan bahwa pihaknya optimistis berkat berbagai perbaikan signifikan di segala sektor, tidak cuma mengandalkan mesin baru, tapi juga fitur yg memanjakan penumpang serta tampang yg semakin modern.

“Segmen SUV kalian leader di kelas 4×4 dengan share 58,8 persen. Pajero Sport terbaru ini kita harapkan juga membuat kalian sebagai market leader di segmen 4×2,” ucap Imam kepada wartawan seusai prosesi peluncuran.

Tahun lalu, Pajero Sport terjual rata-rata 700-900 unit sebulan (retail) dengan total penjualan setahun mencapai 9.789 unit. Angka itu melemah dibandingkan dengan performa 2014 yg rata-rata terjual di atas 1.000 unit sebulan.

Sementara itu, Fortuner sebagai pesaing utama, dari data Gaikindo, terjual 900-1.000 unit per bulan dengan total penjualan sepanjang 2015 mencapai 11.755 unit.

“Target kita tentu lebih tinggi. Kami berharap mampu menjual 1.500 unit sebulan. Varian paling banyak terjual masih sama, tipe Dakar yg pada model baru ini memakai mesin generasi baru,” ucap Imam.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pajero Sport Ditarget Gusur Takhta Toyota Fortuner

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Recall gara-gara airbag inflator buatan Takata kembali terjadi di Indonesia. PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan kampanye…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Kairo -General Motors (GM) menetapkan bagi menghentikan proses perakitan di Mesir buat sementara. Keputusan ini terpaksa diambil karena krisis mata uang di negara itu. Diberitakan Reuters,…

Sabtu 12 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kendati pasar sepeda motor lesu tahun ini, distributor ban PT Michelin Indonesia mengaku mengalami pertumbuhan. Meski tak mau membeberkan data persentase kenaikan,…