Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pajero Sport Ditarget Gusur Takhta Toyota Fortuner

Jumat, Januari 29th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan target cukup tinggi buat Mitsubishi All-New Pajero Sport yg diluncurkan pada Jumat (29/1/2016) di Hotel Fairmont, Jakarta. Tak cuma mempertahankan segmen 4X4, KTB juga berharap bisa merebut segmen 4×2 yg selama ini dibawa lari Toyota Fortuner.

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB, menyampaikan bahwa pihaknya optimistis berkat berbagai perbaikan signifikan di segala sektor, tidak cuma mengandalkan mesin baru, tapi juga fitur yg memanjakan penumpang serta tampang yg semakin modern.

“Segmen SUV kalian leader di kelas 4×4 dengan share 58,8 persen. Pajero Sport terbaru ini kita harapkan juga membuat kalian sebagai market leader di segmen 4×2,” ucap Imam kepada wartawan seusai prosesi peluncuran.

Tahun lalu, Pajero Sport terjual rata-rata 700-900 unit sebulan (retail) dengan total penjualan setahun mencapai 9.789 unit. Angka itu melemah dibandingkan dengan performa 2014 yg rata-rata terjual di atas 1.000 unit sebulan.

Sementara itu, Fortuner sebagai pesaing utama, dari data Gaikindo, terjual 900-1.000 unit per bulan dengan total penjualan sepanjang 2015 mencapai 11.755 unit.

“Target kita tentu lebih tinggi. Kami berharap mampu menjual 1.500 unit sebulan. Varian paling banyak terjual masih sama, tipe Dakar yg pada model baru ini memakai mesin generasi baru,” ucap Imam.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pajero Sport Ditarget Gusur Takhta Toyota Fortuner

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bagi Anda pemilik mobil merek Eropa, perlu perawatan ekstra selama kepemilikan, salah satunya urusan jamur pada kaca. Musim Hujan membutuhkan keadaan kaca…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sentul -Suzuki Satria F150 kini mengusung mesin injeksi terbaru. Suzuki mengklaim mesin ini sangat bagus sehingga Suzuki berpikir bagi memasang mesin tersebut di model motor lainnya.…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Penikmat motor cafe racer mungkin mampu mengambil inspirasi dari Honda 300TT Racer Concept. Motor berkapasitas 300 cc ini memiliki desain yg ciamik.Sumber: http://oto.detik.com