ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Paguyuban Perajin Interior Mobil Terbentuk

Sabtu, Februari 13th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– PT Advindo Premium Material sebagai distributor tunggal Wollsdorf Leather dan Alcantara di Indonesia membentuk paguyuban perajin interior mobil, yg bernama Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) 2016.

Fungsinya, selain menjual produk material dari Wollsdorf Leather dan Alcantara secara resmi dan asli, paguyuban ini dibentuk buat saling berbagi ilmu mengenai material interior, tren, hingga menjaga kesinambungan para perajin interior kendaraan di Indonesia.

“Di sini kalian mulai memberikan ilmu-ilmu tentunya dan menjaga agar para perajin interior kendaraan di Indonesia tak saling menjatuhkan. Intinya, agar dapat dipandang di dunia,” ujar Oscar Widjaja, Presiden PT Advindo Premium Material, di Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Oscar menjelaskan, bagi mampu bergabung ke paguyuban ini, para perajin interior kendaraan harus memiliki kualitas pengerjaan yg standar internasional, dan terus memakai bahan asli.

“Jadi bagi mereka yg belum bergabung dapat memenuhi persyaratan. Sebab, seandainya tak bergabung, mereka tak mampu menjual produl Wollsdorf dan Alcantara. Karena, kedua merek itu cuma kalian jual ke anggota paguyuban,” kata Oscar.

Jika ada anggotanya yg nakal menjual material palsu atau menjualnya ke perajin interior di luar paguyuban, maka agar langsung ditindak. “Kita mulai cabut perajin itu dari paguyuban kami,” kata Oscar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Paguyuban Perajin Interior Mobil Terbentuk

Minggu 27 Maret 2016 | Berita Otomotif

Karawang -Kopi darat (kopdar) dan touring adalah bagian yg tidak terpisahkan dari sebuah komunitas, apalagi komunitas itu adalah komunitas otomotif yg tidak terlepas dari eksistensi. Dalam…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pabrikan motor besar, BMW Motorrad juga ikut tampil di Indonesia International Motor Show. Produsen moge yang berasal Jerman ini pun memajang dua line…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pertengahan Februari 2016, pemerintah lewat Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sudah menetapkan pergelaran MotoGP Indonesia mulai digelar di Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan,…