Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Paguyuban Perajin Interior Mobil Terbentuk

Sabtu, Februari 13th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– PT Advindo Premium Material sebagai distributor tunggal Wollsdorf Leather dan Alcantara di Indonesia membentuk paguyuban perajin interior mobil, yg bernama Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) 2016.

Fungsinya, selain menjual produk material dari Wollsdorf Leather dan Alcantara secara resmi dan asli, paguyuban ini dibentuk buat saling berbagi ilmu mengenai material interior, tren, hingga menjaga kesinambungan para perajin interior kendaraan di Indonesia.

“Di sini kalian mulai memberikan ilmu-ilmu tentunya dan menjaga agar para perajin interior kendaraan di Indonesia tak saling menjatuhkan. Intinya, agar dapat dipandang di dunia,” ujar Oscar Widjaja, Presiden PT Advindo Premium Material, di Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Oscar menjelaskan, bagi mampu bergabung ke paguyuban ini, para perajin interior kendaraan harus memiliki kualitas pengerjaan yg standar internasional, dan terus memakai bahan asli.

“Jadi bagi mereka yg belum bergabung dapat memenuhi persyaratan. Sebab, seandainya tak bergabung, mereka tak mampu menjual produl Wollsdorf dan Alcantara. Karena, kedua merek itu cuma kalian jual ke anggota paguyuban,” kata Oscar.

Jika ada anggotanya yg nakal menjual material palsu atau menjualnya ke perajin interior di luar paguyuban, maka agar langsung ditindak. “Kita mulai cabut perajin itu dari paguyuban kami,” kata Oscar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Paguyuban Perajin Interior Mobil Terbentuk

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Mobil-mobil zaman sekarang yg sedang mejeng di Indonesia International Motor Show 2016 bukan satu-satunya daya tarik. Selain ada mobil “jadul”, pengunjung juga mampu…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Yamaha disebutkan tengah mempersiapkan model terbaru dari Mio, yg bakal menyandang label ‘Z’. Yamaha pun memberikan tanggapan. Benar mau merilis motor? Mio Z disebutkan telah…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Tesla baru saja melengkapi varian sedan Tesla Model S dengan teknologi autopilot yakni melaju dan parkir otomatis tanpa keterlibatan sopir. Untuk membuktikannya, pemilik Tesla Model…