Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pabrik “MPV Sejuta Umat” Mitsubishi Mulus Sesuai Jadwal

Minggu, Januari 31st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pembangunan pabrik baru PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di kawasan Greenland International Industrial Center (GIIC), Deltamas, Cikarang, Bekasi, berjalan mulus sesuai jadwal.

Setelah dimulai peletakan batu pertama Mei 2015 silam, proses pembangunan telah mencapai 50 persen yg berupa bangunan dan fasilitasnya. Hal itu ditegaskan Presiden dan COO Mitsubishi Motors Corporation Tetsuro Aikawa di sela peluncuran Mitsubishi All-New Pajero Sport, (29/1/2016).

”Proses ini berarti on schedule, karena target awal, 50 persen harus teracpai pada Januari 2016. Menyusul, mulai akan dilengkapi peralatan penunjang fasilitas prpduksi yg akan dikerjakan Februari 2016,” ucap Aikawa.

Pabrik yg juga mulai menjadi basis ekspor kendaraan ke sejumlah kawasan itu mulai memproduksi Mitsubishi All-New Pajero Sport. Target komponen lokal bagi mobil ini mencapai 30 persen dengan target produksi mencapai 30.000 unit per tahun.

Setelah itu, pabrik ini mulai memproduksi MPV 7-seater ”sejuta umat” yg mulai diperkenalkan KTB dalam di masa yg mulai datang. Agar memenuhi skala produksi, pabrik juga dimanfaatkan bagi memperluas produksi pikap L300.

Target selesai dan beroperasi adalah awal 2017. KTB merencanakan April tahun depan kegiatan produksi telah mampu dilakukan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pabrik “MPV Sejuta Umat” Mitsubishi Mulus Sesuai Jadwal

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

New York -Scion tak lagi mulai dijual Toyota di Amerika Serikat Agustus 2016 besok, tentu Toyota pun tak mulai tinggal diam terhadap model-model terbaiknya. Seperti model…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Singapura -BMW Group Asia sudah launching The New MINI Clubman di Singapura, Jumat (5/1/2016). BMW Group Indonesia memastikan, MINI Clubman bakal meluncur di Indonesia bulan depan.…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Surabaya, KompasOtomotif – PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah memastikan bahwa Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun depan mulai berlangsung 8 hingga 17 April di…