Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Outlander Sport Punya “Senjata” Untuk Memikat Wanita

Sabtu, Maret 19th 2016.


Palembang, KompasOtomotif – SUV memang memiliki kesan gagah, macho dan kental aura petualang. Pandangan tersebut membuat SUV lebih digandrungi oleh kaum pria. 
 
Begitu pula dengan sosok Outlander Sport yg dipasarkan Mitsubishi yg milik aura sportyy cukup kental. Kendati demikian SUV 5 penumpang tersebut ternyata memiliki banyak penggemar dari kaum hawa.
 
“Jangan salah, konsumen perempuan kita banyak loh. Paling tak mereka merekomendasi ke suami bagi membeli. Tampilan dan fitur jadi pemikat,” kata Head of MMC Event and Promotion Departement Ilham Iranda Syahputra, di sela-sela gathering penggguna Outlander Sport di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (19/3/2016).
 
Selain tampilan yg macho dan sporty, lanjut Ilham, kemudahan mengoperasikan dua fitur jadi alasan mereka lebih memilih Outlander Sport. Informasi yg diberikan juga diklaim sangat berguna antara yang lain penunjuk lokasi, keadaan jalan dan waktu berkendara.

KompasOtomotif-Aris Harvenda Bersandar di jok belakang Mitsubishi Outlander Sport facelift kini lebih nyaman

Saat bersamaan Rifat Sungkar menambahkan, dari hasil interaksi dengan konsumen yg kerap test drive bersama, pengendalian yg mantap juga jadi alasan mereka menjatuhkan pilihan.
 
“Mudah diajak manuver, putaran setir enteng, dan perpindahan transmisi halus,” ujar Rifat.
 
Kemudahan dan kesenangan ketika berkendara menurut Rifat jadi hal utama buat menarik minta kaum hawa. Diharapkan kedua hal tersebut bisa memberikan kenyamanan berkendara, dan tentunya meningkatkan kewaspadaan ketika berkendara.Seecara tak segera berdampak pada keselamatan berkendara.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Outlander Sport Punya “Senjata” Untuk Memikat Wanita

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Toyota tak cuma menampilkan mobil-mobil yg dijual. Pabrikan itu juga menampilkan beberapa mobil bagi tes…

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Michigan -Kalau ketika ini berkendara sambil mengirim pesan tak dibenarkan, karena jelas membahayakan ketika berkendara. Kedepannya, hal ini tak mulai berlaku lagi nih. Karena Ford kini…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Los Angeles – Pada perayaan Halloween, banyak anak-anak kecil yg mengenakan kostum berbeda dari hari biasa. Untuk itu, Google mengujicoba mobil otonom dengan sensor yg…