Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Orang Indonesia Sudah Ada Yang Pesan MINI Clubman Terbaru

Sabtu, Februari 6th 2016.

Singapura -Setelah Singapura, BMW Group mulai launching New MINI Clubman di Indonesia, Maret mendatang. Pihak diler pun kini telah menerima pesanan.

Presdir PT Maxindo International Nusantara Indah selaku mitra eksklusif MINI di Indonesia, Joe Surya mengatakan, pihaknya telah menerima inden. Konsumen Indonesia telah akan berminat sejak New MINI Clubman diperkenalkan di dunia pertama kali.

“Sudah ada yg pesan. Kita udah akan buka inden 2 bulan lalu. Sudah lebih dari 10 orang yg pesan,” sebut Joe ketika ditemui di Museum of Art and Design, Singapura, Jumat (5/2/2016).

Menurutnya, antusiasme konsumen Indonesia cukup tinggi. Sebab, bukan pihak Maxindo yg akan membuka pesanan, melainkan konsumen yg memaksa buat inden.

“Sebenarnya bukan kami duluan yg buka inden. Tapi konsumen pada tertarik segera pengin pesan,” ujar Joe.

Sementara itu, dipastikan New MINI Clubman mulai hadir di Indonesia Maret mendatang. Kemungkinan peluncuran mulai dikerjakan pertengahan Maret.

Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: BMW
Foto: BMW
Foto: BMW
Foto: BMW
Foto: BMW
Foto: BMW

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Orang Indonesia Sudah Ada Yang Pesan MINI Clubman Terbaru

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Klasifikasi Surat Izin Mengemudi bagi pengendara motor berdasarkan kapasitas mesin masih jadi wacana. Namun bos Yamaha mendukung langkah tersebut. “Ini positif bagi saya, karena ini…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tianjin -Mobil yg dikendalikan oleh pikiran pertama kali dikembangkan oleh para peneliti di China. Peneliti China sudah mengembangkan mobil pertama di negara itu yg cuma memakai…

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Di mana-mana banyak orang memberikan cara buat menghemat BBM bagi motor. Ada yg dengan cairan, mengoprek mesin, dan yang lain sebagainya. Nah, kali ini merdeka.com…