Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Orang Indonesia Kian Penasaran Dengan Mobil Datsun

Selasa, Maret 29th 2016.

Palembang -Datsun Risers Expedition (DRE) tidak cuma menjadi ajang buat para risers menjelajahi bumi Nusantara. DRE yg melintasi sejumlah kota di Indonesia turut memperkenalkan mobil pabrikan Datsun ke masyarakat luas.

Meski DRE tak berkontribusi segera pada peningkatan penjualan, Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwijaja menyampaikan banyak masyarakat Indonesia yg lebih mengenal Datsun.

“Pastinya dengan adanya rute dari perjalanan ini, awareness pengetahuan tentang Datsun dan eksistensi kami tercipta. Ini komitmen kami berada di pasar Indonesia bagi tetap menunjukkan eksistensi kita,” ujar Indriani.

Ia mengungkapkan setelah masyarakat menyaksikan mobil Datsun melintasi kota mereka dalam Datsun Risers Expedition, banyak yg mendatangi showroom Nissan-Datsun buat mendapat keterangan lebih lanjut tentang mobil tersebut.

“Sebenarnya secara segera (kontribusi ke penjualan) tak ada. Tapi ada dua kepala cabang sempat cerita ke kami ada banyak yg melihat mobil Datsun di jalan dan membuat traffic (masyarakat) tiba ke showroom buat melihat mobil Datsun,” jelasnya.

Datsun Risers Expedition kini memasuki etape terakhir dari gelombang IV (Aceh-Jakarta). Sebanyak 15 risers mulai menjajal ketangguhan Datsun GO+ Panca sekaligus menjelajahi keindahan Palembang, Lampung, dan finis di Jakarta. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Orang Indonesia Kian Penasaran Dengan Mobil Datsun

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Kecelakaan Lamborghini di Surabaya menjadi perhatian karena memakan korban tewas dan patah tulang. Banyak juga yg bertanya-tanya bagaimana kendaraan berperforma tinggi itu dapat melenggang dengan…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Tampilan CX-5 ternyata dinilai Mazda belum cukup. Sehingga, SUV tersebut pun menerima dua ubahan agar lebih menarik. Pasar yg ditunjuk Mazda bagi…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Namanya adalah Timur Kuleshov berusia beberapa tahun yg biasa dipanggil dengan sebutan Tima. Jika banyak anak kecil baru dapat berlari dan kerap kali terjatuh, Tima…