Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Orang Indonesia Kian Penasaran Dengan Mobil Datsun

Selasa, Maret 29th 2016.

Palembang -Datsun Risers Expedition (DRE) tidak cuma menjadi ajang buat para risers menjelajahi bumi Nusantara. DRE yg melintasi sejumlah kota di Indonesia turut memperkenalkan mobil pabrikan Datsun ke masyarakat luas.

Meski DRE tak berkontribusi segera pada peningkatan penjualan, Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwijaja menyampaikan banyak masyarakat Indonesia yg lebih mengenal Datsun.

“Pastinya dengan adanya rute dari perjalanan ini, awareness pengetahuan tentang Datsun dan eksistensi kami tercipta. Ini komitmen kami berada di pasar Indonesia bagi tetap menunjukkan eksistensi kita,” ujar Indriani.

Ia mengungkapkan setelah masyarakat menyaksikan mobil Datsun melintasi kota mereka dalam Datsun Risers Expedition, banyak yg mendatangi showroom Nissan-Datsun buat mendapat keterangan lebih lanjut tentang mobil tersebut.

“Sebenarnya secara segera (kontribusi ke penjualan) tak ada. Tapi ada dua kepala cabang sempat cerita ke kami ada banyak yg melihat mobil Datsun di jalan dan membuat traffic (masyarakat) tiba ke showroom buat melihat mobil Datsun,” jelasnya.

Datsun Risers Expedition kini memasuki etape terakhir dari gelombang IV (Aceh-Jakarta). Sebanyak 15 risers mulai menjajal ketangguhan Datsun GO+ Panca sekaligus menjelajahi keindahan Palembang, Lampung, dan finis di Jakarta. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Orang Indonesia Kian Penasaran Dengan Mobil Datsun

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Ginza, KompasOtomotif – Kendati sekarang pasar sedang kurang bergairah, Mitsubishi masih memandang Indonesia milik potensi besar. Alasan ini dikatakan Presiden PT Krama Yudha Tiga Berlian…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Miami  -Sebuah mobil polisi di Miami, Florida, Amerika Serikat kelihatan melebihi batas kecepatan yg ditetapkan di jalan tol. Wanita di belakang mobil polisi yg merekam…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Setelah tahun dahulu penjualan mobil menurun 16 persen dibanding tahun sebelum, tahun ini diperkirakan naik, meskipun tipis. volume penjualan diperkirakan mencapai 1,05 juta unit dari…