Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Orang Indonesia Bisa Saja Beli “Motor Balap Marquez”

Jumat, Februari 26th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Tunggangan Marc Marquez versi jalanan (RC213V-S) telah datang di Indonesia. Tetapi, cuma punya PT Astra Honda Motor (AHM) dan tak dijual buat umum. Tetapi, seandainya ada orang yg tertarik, mampu saja dibeli, dan AHM mulai coba membantunya.

GM Divisi Penjualan AHM Thomas Wijaya mengatakan, RC213V-S tak dijual buat umum dan cuma dimiliki AHM sebagai unit khusus pameran atau display. Tetapi, seandainya ada yg tertarik dapat saja membelinya.

“Tetapi bukan yg ini (RC213V-S dengan serial nomer 070) sebab ini punya AHM. Kalau ada yg mau, kami mampu mencoba bantu keterangan dan komunikasikan ke pihak prinsipal,” ujar Thomas ketika berbincang dengan KompasOtomotif, usai acara peluncuran produk baru Honda di Potato Head Garage, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2016).

Thomas melanjutkan, sejauh ini belum ada orang Indonesia yg menyatakan ketertarikan meminang RC213V-S. Meski begitu, tak menutup kesempatan buat masyarakat Indonesia buat membeli.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Honda RC213V-S

“Harganya sangat mahal sekali. Tapi kalau memang berminat nanti kami mencoba bantu dan usahakan. Siapa tahu prinsipal kalian mau menerimanya,” kata Thomas.

Ketika ditanya harga, Thomas tak mampu menjawabnya. Karena, ia belum pernah menghitung berapa seandainya RC213V-S dijual resmi di Indonesia.

“Sudah pasti harganya mahal sekali. Di luar negeri saja telah mahal, apalagi dibawa ke Indonesia. Karena mahal itu, RC213V-S dengan sendirinya menjadi barang yg sifatnya dimiliki terbatas,” ungkap Thomas.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Orang Indonesia Bisa Saja Beli “Motor Balap Marquez”

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang -Meski keadaan perekonomian Indonesia tengah lesu, ditambah penjualan di sektor otomotif menurun tahun ini. PT Nissan Motor Indonesia justru mengaku bahwa pangsa pasar atau market…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Batu -Ingin mencari udara segar namun juga belajar mengenai sejarah alat angkut dari segala dunia. Ada baiknya Otolovers mengunjungi Museum Angkut Plus Movie Star Studio di…

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Canberra -Kalangan anak muda biasanya senang dan antusias dengan mobil canggih dan fitur terkini. Namun hasil penelitian memperlihatkan hal yg sebaliknya. Mobil canggih justru membuat pengemudi…