Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Orang Indonesia Bisa Saja Beli “Motor Balap Marquez”

Jumat, Februari 26th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Tunggangan Marc Marquez versi jalanan (RC213V-S) telah datang di Indonesia. Tetapi, cuma punya PT Astra Honda Motor (AHM) dan tak dijual buat umum. Tetapi, seandainya ada orang yg tertarik, mampu saja dibeli, dan AHM mulai coba membantunya.

GM Divisi Penjualan AHM Thomas Wijaya mengatakan, RC213V-S tak dijual buat umum dan cuma dimiliki AHM sebagai unit khusus pameran atau display. Tetapi, seandainya ada yg tertarik dapat saja membelinya.

“Tetapi bukan yg ini (RC213V-S dengan serial nomer 070) sebab ini punya AHM. Kalau ada yg mau, kami mampu mencoba bantu keterangan dan komunikasikan ke pihak prinsipal,” ujar Thomas ketika berbincang dengan KompasOtomotif, usai acara peluncuran produk baru Honda di Potato Head Garage, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2016).

Thomas melanjutkan, sejauh ini belum ada orang Indonesia yg menyatakan ketertarikan meminang RC213V-S. Meski begitu, tak menutup kesempatan buat masyarakat Indonesia buat membeli.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Honda RC213V-S

“Harganya sangat mahal sekali. Tapi kalau memang berminat nanti kami mencoba bantu dan usahakan. Siapa tahu prinsipal kalian mau menerimanya,” kata Thomas.

Ketika ditanya harga, Thomas tak mampu menjawabnya. Karena, ia belum pernah menghitung berapa seandainya RC213V-S dijual resmi di Indonesia.

“Sudah pasti harganya mahal sekali. Di luar negeri saja telah mahal, apalagi dibawa ke Indonesia. Karena mahal itu, RC213V-S dengan sendirinya menjadi barang yg sifatnya dimiliki terbatas,” ungkap Thomas.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Orang Indonesia Bisa Saja Beli “Motor Balap Marquez”

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain mobil, merek sepeda motor juga ikut berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS)2016 . Total, 264 unit motor yg dipajang…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Oslo -Setelah salah sesuatu mobil listrik buatannya terbakar ketika baterainya dicas di sebuah stasiun pengisian bahan bakar cepat atau supercharger di Norwegia, kini Tesla Motors Inc…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Gaung motor listrik kembali menguat ketika ini dan Indonesia patut berbangga. Sebab, sejumlah mahasiswa Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya (ITS) tengah mengembangkan proyek motor listrik…