ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

“Nyicil” 8 Tahun, Pilihan Baru Kredit Mobil

Rabu, Oktober 21st 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – Ada yg menarik ketika Honda Jakarta Center (HJC) sebagai main dealer mobil Honda di Jabodetabek menggelar pameran di mal Kota Kasablanka, 19-25 Oktober 2015. Muncul opsi pembelian secara kredit dengan tenor sampai 8 tahun. Jangka waktu yg cukup panjang dan belum familiar, namun peminatnya cukup banyak.

Daya Hansten, Asisten Manajer Pemasaran HJC ketika dihubungi KompasOtomotif, Rabu (21/10/2015), menyampaikan bahwa tenor 8 tahun adalah pilihan baru sejak diselenggarakannya pameran otomotif nasional Agustus 2015 lalu.

”Memang menjadi pilihan baru, dan di IIMS dahulu kalian kenalkan, ternyata responsnya cukup baik. Banyak yg memanfaatkan program ini karena cicilan semakin ringan. Makanya kita melanjutkan program ini pada pameran-pameran jelang akhir tahun,” ucap Daya.

Pilihan kredit dengan tenor panjang menurut Daya bak jangka waktu kredit kepemilikan rumah (KPR). Semakin panjang jangka waktu, kemungkinan cicilan terjangkau semakin besar. ”Kita mau mencoba lihat pada mobil, ternyata ada konsumen yg sanggupnya dengan tenor panjang,” kata Daya.

Untuk melaksanakan program tersebut HCJ menggandeng lima lembaga pembiayaan atau bank, yakni Misuho Balimor Finance (MBF), MPF, Mandiri Tunas Finance, Kita Finance, dan BII Finance. Tenor 8 tahun adalah yg terpanjang setelah sebelumnya cuma maksimal 5 tahun.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “Nyicil” 8 Tahun, Pilihan Baru Kredit Mobil

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Tahun 2016 bakal menjadi tahun yg spesial untuk BMW. Sebab, merek mobil mewah yang berasal Jerman itu mulai merayakan hari kelahirannya yg ke-100 tahun. BMW…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

London, -Demi melihat mobil ramah lingkungan semakin banyak seliweran di Inggris, pemerintah Inggris mulai memperpanjang subsidi pembelian mobil ramah lingkungan hingga Maret 2018. Dalam inautonews, Kamis…

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Saat ingin mengganti suku cadang kendaraan khususnya roda empat, membeli produk asli harganya pasti mahal. Kondisi seperti itu terkadang menjadi kendala buat…