Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nuvolks Ingin Ubah Anggapan Orang Soal Komunitasnya

Minggu, Februari 28th 2016.

Bandung -Banyak orang yg beranggapan pecinta mobil Volkswagen keluaran terbaru di Indonesia yg telah memakai watercooled (pendingin air) atau Nuvolks, yaitu tempat berkumpulnya orang kaya.

Benarkah begitu?

“Saya hanya ingin bilang, itu pendapat lama yg memang telah terbentuk. Entah itu terbentuk dari mana? Tapi kini kalian mencoba mengubahnya. Kami bukan pemenang, tetapi kalian memiliki misi bagi dapat jalan bersama dengan komunitas lainnya,” ujar Ketua Nuvolks Bandung Adam, ketika perayaan ultah ke-2 di Bandung.

Dirinya juga menuturkan, Nuvolks layaknya komunitas lainnya, di tahun ini Nuvolks Bandung ingin menggelar bakti sosial dan kegiatan positif lainnya.

“Di kepemimpinan saya, Kami mau lebih membangun program sosial seperti baksos dan lain-lainnya. Tapi kalau touring, buat sementara ini kami tahan dulu, karena Nuvolks Bandung 50 persennya kawula muda yg sekarang tengah masa peralihan dari SMA ke kuliah,” ujarnya.

“Selain itu kami juga mulai lebih menerapkan safety riding. Karena menyetir itu tanggung jawab, bukan menjadi yg tercepat. Jangan sampai membahayakan di jalan,” katanya.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nuvolks Ingin Ubah Anggapan Orang Soal Komunitasnya

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dibukanya kembali aturan tentang impor truk bekas oleh pemerintah memicu tanggapan sinis dari pelaku industri otomotif Indonesia. Pasalnya, pasokan truk bekas asing…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di dua kota besar seperti di Jakarta, kalau hujan telah melanda biasanya genangan air mulai timbul di jalan raya. Tak sedikit pengendara yg tidak milik…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kendaraan roda dua, jadi salah sesuatu moda transportasi yg dipilih masyarakat, bagi mobilitas sehari-hari. Namun, tak jarang ada yg memanfaatkan kendaran ini…