ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Nuvolks Bandung Rayakan Hari Jadi Dengan Regenerasi

Sabtu, Februari 27th 2016.

Bandung, KompasOtomotif – Pengguna dan pecinta New Volkswagen di Bandung yg tergabung dalam komunitas Nuvolks merayakan pesta ulang tahun keduanya, Sabtu (26/2/2016). Selain syukuran serta pemotongan kue, acara juga dilanjutkan dengan pengumuman pergantian ketua serta kepengurusan baru.

Benny Liman yg sebelumnya menjabat sebagai ketua Nuvolks cahapter Bandung kini di gantikan oleh Adam Bambang. Bukan cuma ketua, jajaran kepengurusan pun ikut diganti bagi regenerasi.

“Dengan adanya ketua dan kepengurusan baru ini semoga Nuvolks Bandung mulai makin aktif dan memiliki anggota yg lebih banyak. Yang paling panting tetap solid,” ucap Benny Liman sebelum acara serah jabatan di Bandung, Sabtu (26/2/2016).

Nuvolks chapter Bandung telah berdiri sejak 2013 silam, ketika ini telah memiliki kurang lebih 40 member. Dengan tongkat kempemimpinan baru diharapkan Nuvolks Bandung mulai lebih aktif bagi menunjukan eksistensinya.

Ubah Paradigma

Salah sesuatu misi yg mulai dijalankan oleh Adam Bambang sebagai ketua baru Nuvolks Bandung ketika ini adalah dengan memperbanyak aktivitas sosial. Hal ini mulai dikerjakan dengan beragam kegiatan, akan dari baksos sampai upaya bagi merangkul komunitas mobil yang lain yg ada wilayah Bandung.

Stanly/KompasOtomotif Nuvolks Bandung

Menurutnya telah menjadi keseharusan bahwa sebuah komunitas bukan cuma solid di dalam tetapi juga dapat berbabur dengan komunitas otomotif lainnya. Bahkan dalam menujukan eksistensi bukan cuma dikerjakan dengan acara saja tetapi dapat dengan beragam bentuk lain, seperti bakti sosial.

“Rencana ke depan Nuvolks Bandung mulai banyak aktivitas sosial. Lebih dari itu kita juga mulai berupaya buat merangkul komunitas otomotif yang lain di wilayah Bandung agar saling kenal. Intinya kita ingin mengubah paradigman kesan elite yg selam ini ditudingkan pada kami, karena hal itu tak benar kalian mulai berupaya menjali hubungan baik dengan seluruh komunitas tanpa memandang merek,” ucap Adam kepada KompasOtomotif di waktu yg sama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Nuvolks Bandung Rayakan Hari Jadi Dengan Regenerasi

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengendarai motor gede (moge) di jalanan Jakarta di hari-hari biasa yg macet bukanlah kasus mudah. Maklum, semburan tenaga yg besar plus bobot motor…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Iwata¬†-Sepanjang tahun fiskal yg berakhir Desember lalu, Yamaha masih dapat tersenyum lebar. Yamaha membukukan penjualan bersih Rp 122,5 triliun dari penjualan motor. Itu bukan di…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Empat unit Toyota Grand New Veloz dan 13 orang anggota Velozity Community (Velozity) resmi memulai touring ke arah barat menuju titik 0…