Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

NS Battery Kembali Resmikan NS Care Center, Kali Ini Di Bekasi Utara

Rabu, Maret 2nd 2016.

NS Battery, aki maintenance free (MF) bergaransi resmi pertama di Indonesia, kembali meresmikan NS Care Center. Setelah dua waktu yg dulu meresmikan NS Care Center wilayah Jakarta Utara, Sabtu (27/2) ini, NS Care Center buat wilayah Bekasi Utara yg ada di JL Baru Perjuangan no.88J, RT.03/RW.08, Kel. Marga Mulia, Kec. Bekasi Utara – Bekasi, diresmikan.

Menurut Ariadi Sukamto, National Sales Division Head PT Anugerah Idealestari, Sole Distributor NS Battery, pengembangan NS Care Center ini juga yaitu kelanjutan dari program NS Care (Call Center) yg sudah dibentuk sebelumnya. Keberadaan NS Care sebagai layanan keterangan konsumen 24 jam ternyata disambut sangat positif oleh konsumen NS Battery.

Menurut Ariadi Sukamto, keberadaan NS Care Center bisa dimanfaatkan oleh konsumen buat mendapatkan pelayanan garansi resmi dari produk aki NS yg sudah mereka beli. “Melalui keberadaan NS Care Center, kalian berharap semakin dapat meningkatkan kepuasan untuk setiap pengguna aki maintenance free (MF) NS. NS Battery sendiri milik misi bahwa dalam setiap hal, tak ada fokus yang lain kecuali kepuasan pelanggan di tingkat yg tertinggi, ucap Ariadi Sukamto.

Keberadaan NS Care Center juga diharapkan mampu memberikan edukasi buat para pengguna aki bagi beralih dari penggunaan aki konvensional/basah/hybrid ke aki maintenance free (MF) atau yg dikenal juga dengan sebutan aki kering.

Perlu diketahui juga, bahwa di luar Indonesia, pengguna aki telah sangat sadar mulai keuntungan memakai aki maintenance free (MF). Di negara-negara seperti Amerika, Jepang, Eropa, dan Korea, pengguna aki maintenance free (MF) telah lebih dari 95 persen. Di Negara-negara di Asia seperti di Filipina dan India misalnya, penggunanya juga telah lebih dari 65%. Hal ini masih sangat berbeda dengan Indonesia, yg sampai ketika ini, pengguna Aki Kering masih kurang dari 20 persen.

Padahal, penggunaan aki maintenance free (MF) jauh lebih memberikan banyak keuntungan buat pengguna dan juga penjual ketimbang aki konvensional bahkan seandainya dibandingkan dengan aki macam Hybrid sekali pun. Penjual tak perlu kawatir toko atau bengkelnya menjadi kotor akibat tumpahan aki zurr yg selain menimbulkan bau yg tak sedap juga bisa mencemari lingkungan sekitar.

Sementara konsumen atau pengguna juga tak perlu lagi direpotkan dengan melakukan pemeriksaan rutin ke toko aki dan mengisi air aki, sehingga benar-benar menghemat waktu dan biaya perawatan. Kerusakan aki karena kelalaian mengecek dan kesalahan atau kelupaan tidak mengurangi air aki menjadi tak ada sama sekali. Selain itu, aki maintenance free (MF) juga bebas korosi atau tumpahan, sehingga kebersihan mobil dan aki lebih terjaga.

“Apalagi kalau aki MF yg dipakai Aki merek NS. Kita berikan garansi bagi aki mobil dan aki motor yg Anda beli hingga 18 bulan dan tanpa perlu melakuan pemeriksaan berkala apa pun sehingga benar-benar hemat waktu dan memberikan banyak keuntungan buat pelanggan,” tegas Ariadi Sukamto.

Untuk menjamin kemudahan untuk konsumen dalam penanganan garansi, NS Care Center memiliki standar penanganan garansi dengan slogan 1 on 3. Yang mana seandainya ada penanganan klaim dan garansi, waktu yg dibutuhkan cuma sesuatu hari.

Konsumen tinggal memenuhi tiga syarat yg sangat gampang yakni memamerkan battery, memamerkan kartu garansi, dan memastikan aki tak rusak karena kelalaian pengguna.

“Selama dalam waktu 18 bulan seandainya aki MF NS yg anda beli mengalami masalah, dengan gampang anda mampu langsung menghubungi NS Care di 150031 atau bisa juga dengan mendatangi NS Care Center,” papar Ariadi Sukamto. “Dengan adanya aki MF NS dengan garansi resminya, kalian berharap, konsumen milik pilihan yg jauh lebih baik terutama dibanding dengan penggunaan aki konvensional atau aki hybrid sekalipun. Sehingga kedepannya konsumen pengguna Aki Maintenance Free (MF) di Indonesia mulai selalu meningkat,” sambungnya lagi.Baca juga:
Demi kepuasan pelanggan, NS Battery resmikan NS Care Center
Awas, layar touchscreen di dashboard ternyata memicu kecelakaan!
Perbaiki kepuasan, Suzuki bikin ‘Suzuki Frontliner Competition 2016’
Mengapa disebut kunci Inggris?
Total Oil di Indonesia luncurkan varian baru
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article NS Battery Kembali Resmikan NS Care Center, Kali Ini Di Bekasi Utara

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Washington -Setelah sebulan masih sedikit bersitegang soal penarikan Yamaha R1 dan R1 M, Yamaha Motor di Amerika akhirnya resmi melayangkan surat penarikan dan perlakuan motor yg…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Maruti Suzuki India Limited (MSIL) di India berencana memperluas kerjasama perusahaan dengan memperluas cakupan pasar. Perusahaan gabungan andara Maruti dan Suzuki…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Pernah melihat penagih utang (debt collector) dari perusahaan multifinansial sedang “beraksi” di jalan raya mengambil mobil atau sepeda motor? Langkah itu dikerjakan karena…