Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

NMAA, Wadah Baru Modifikator Indonesia

Selasa, Maret 29th 2016.

Jakarta -Saat ini modifikator dan industri aftermarket cenderung berjalan sendiri-sendiri tanpa adanya sesuatu wadah atau perkumpulan yg menjadi sebagai ajang silaturahmi atau diskusi mengenai trend dunia modifikasi.

Untuk itulah, diprakarsai oleh Signal Group Indonesia lewat Andre Mulyadi dan Chandra Santoso, para modifikator ternama di Indonesia dan pelaku di industri komponen aftermarket mulai bersatu di bawah bendera National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

NMAA menjadi pendiri dan satu-satunya wadah untuk semua pecinta modifikasi serta produk-produk aftermarket yg tak mampu dipisahkan menjadi bagian di dalamnya, sehingga memungkinkan terjadinya kesamaan visi, persamaan tujuan, serta kebersamaan yg sangat kuat.

Melalui NMAA, dengan adanya berbagai denominasi serta berbagai aliran ataupun rumah modifikasi dengan berbagai latar belakang yg berbeda-beda, mulai bersatu dan saling berbagi informasi.

Presiden NMAA Chandra Santoso dalam siaran pers menyampaikan NMAA mulai menjadi pemersatu segala modifikator dan brand aftermarket Indonesia, dengan memiliki kesamaan visi dan misi dalam memajukan industri otomotif di Indonesia bersama 3 pilar penting merupakan industri ATPM, industri aftermarket, dan penggunanya merupakan modifikator dan Komunitas Otomotif.

“NMAA juga ke depan mulai merumuskan regulasi kompetisi yg valid, sah serta bisa dipertanggungjawabkan, kemudian menghasilkan kompetisi yg menjunjung tinggi integritas dan kejujuran,” ujarnya.

“Diharapkan juga NMAA membawa industri kreatif modifikasi di Indonesia ke level yg lebih tinggi, dan menjadikan modifikasi di Indonesia menjadi platform dunia. Selain itu juga mulai membawa edukasi dan pemahaman modifikasi buat semua pecinta otomotif di Indonesia. NMAA ini juga mulai mendapatkan dukungan dari Pioneer Indonesia dan Permaisuri, kita juga membuka kesempatan buat brand lainnya buat bergabung bersama,” tambah Andre Mulyadi.
 

Foto: NMAA
Foto: NMAA
Foto: NMAA

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article NMAA, Wadah Baru Modifikator Indonesia

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotfi – Bila tujuannya meningkatkan keselamatan berkendara di Indonesia, pengelompokan SIM C berdasarkan kapasitas mesin saja belum cukup. Paling utama yg perlu ditanamkan pada…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Para pelaku bisnis otomotif, khususnya roda dua, mengharapkan adanya perbaikan penjualan tahun 2016 ini. Pasalnya pada 2015, dulu pasar sepeda motor alami…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor membekali mesin All New Honda CBR150R, sama dengan punya CB150R StreetFire. Tetapi, meskipun secara spesifikasi milik “jeroan” yg…