Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nissan X-Trail Terbaru Makin Mewah, Makin Keren!

Jumat, Maret 4th 2016.

Nissan melihat adanya pergeseran dari minat konsumen ketika ini. banyak orang mencari kendaran yg mewah. Untuk itu, Nissan ingin menempatkan diri sebagai produsen otomotif yg mampu menjadi rujukan masyarakat.

Perusahaan yang berasal Jepang ini akhirnya membuat Nissan X-Trail menjadi lebih mewah dari sebelumnya. Lebih glamour, lebih keren, dan cepat.

Nissan mengungkapkan X-Trail terbaru menjelang digelarnya ajang Geneva Motor Show 2016 dua waktu lalu. Anda mampu melihat bagaimana X-Trail tampil dengan bagitu ‘tampan’ namun tak meninggalkan kesan sangarnya sebuah crossover yg tangguh.
“Versi premium ini masih konsep bagi memamerkan bahwa kita dapat memenuhi ekspektasi publik. Desain dinamis ini mungkin mampu meningkatkan dan memperluas daya tarik crossover kita di masa depan,” ujar juru bicara Nissan yg dikutip dari paultan (4/3).

Nissan X-Trail dalam debutnya itu dibalut dengan warna putih tulang yg sangat keren, serta mendapat aksen warna emas dan potongan trim serat karbon. Mobil tersebut mendapatkan roda 20inci yg unik.
Di interiornya, jok kulit dengan aksen khusus tidak mengurangi kesan mewah makin ketara.

Dalam pameran ini, Nissan tak cuma memperkenalkan X-Trail Premium, namun juga Qashqai. Keduanya juga mendapatkan update di berbagai titik gar kelihatan lebih mewah dibanding sebelumnya. Anda tertarik?Baca juga:
Mungkingkah baterai mobil hybrid dibuat lebih kecil?
Baterai Nissan X-Trail Hybrid tahan hingga 10 tahun
Ini dia harga resmi Nissan X-Trail Hybrid di Indonesia
Masuk Indonesia, Nissan X-Trail Hybrid dibanderol Rp 600 juta
Nissan X-Trail terbaru makin mantap!
SS Poin Super Spring tebar ‘bonus’ X-Trail hingga rumah
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan X-Trail Terbaru Makin Mewah, Makin Keren!

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pemerintah melalui Kementerian Pemudan dan Olahraga (Kemenpora) telah menyatakan bahwa Sirkuit Sentul gagal sebagai tempat digelarnya MotoGP 2017. Alasannya, uang Anggaran Pendapatan…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Ada fakta menarik yg disampaikan pihak Toyota dalam pengembangan generasi terbaru Kijang Innova yg baru resmi meluncur, Senin (23/11/2015). Ternyata, sosok multi…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dalam laporan kinerja selama Januari – November 2015, Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mengungkap total ekspor Completely Built Up (CBU) Toyota Vios…