Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nissan X-Trail Impul Terasa Lebih “Racy”

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Nissan X-Trail tampil beda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, SUV yg milik varian hibrida ini dandan pakai kit bodi khusus dari tuner yang berasal Jepang, Impul. Tampilannya lebih agresif, beda gaya dengan versi “anak petualang” ala Xtremer yg telah tersedia.

Febri Ardani/KompasOtomotif Tampilan bemper depan dan belakang pada bodi kit Impul.

Kit bodi Impul untuk X-Trail terdiri dari bemper depan dan belakang, serta side skirt dengan emboss bertuliskan “Impul”. Tampilan seperti ini membawa nuansa sporty tetapi tetap elegan.

Febri Ardani/KompasOtomotif Terdapat tulisan “Impul” di side skirt.

“Bedanya, kalau Xtemer agak ke off-road, kalau Impul tampilannya racing look plus elegan. Rasanya beda,” ujar Erik P dari Sales Department Nissan Motor Indonesia yg ditemui di lokasi, Minggu (10/4/2016).

Febri Ardani/KompasOtomotif Nissan X-Trail dengan bodi kit Impul mejeng di IIMS 2016

Meski telah diperkenalkan, sayangnya X-Trail Impul ini belum dijual di dalam negeri. Menurut Erik tujuannya mejeng di IIMS 2016 bagi mencari pendapat masyarakat.

Paket Impul pada X-Trail sebelumnya telah diperkenalkan di Malaysia pada Januari lalu. Bedanya bagi di Indonesia, minus door visor, LED stainless stell kick plates, dan pelek 18 inci Impul Aura SX-50, berikut perubahan suspensi yg membuat bodi lebih rendah 30 mm.

Paultan Nissan X-Trail Impul Meluncur di Malaysia, harganya lebih mahal Rp 27 juta dari versi standar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan X-Trail Impul Terasa Lebih “Racy”

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mobil nasional (mobnas) Esemka bersiap diproduksi paruh kedua tahun. Prosesi pendirian pabrik perakitan tengah berlangsung di Desa Demangan, Kecamatan Sambi, Boyolali, Jawa…

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Musim ini Sam Lowes membela tim Federal Oil Gresini Moto2. Menariknya, sepeda motor rider asal Inggris ini memakai sasis Kalex. Sebelumnya, tepatnya…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Trio raksasa Jerman, VW, BMW dan Daimler mengumumkan penarikan kembali (recall) jutaan mobil. Mobil harus ditarik karena persoalan pada airbag buatan Takata. Total, trio itu…