ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Nissan Titan XD Kabin Ganda Dibanderol Mulai Rp 845 Jutaan

Senin, Desember 28th 2015.

California -Nissan membocorkan harga jual terbaru buat pikap kabin ganda mereka, Titan XD di Amerika Serikat. Dikatakan mobil double cabin ini mulai dibanderol akan USD 41.485 atau setara Rp 845 jutaan.

Model terbaru Titan XD terbaru ini telah mampu ditemui di delir Nissan akan Rabu minggu depa, seperti dilaporkan Autonews, Senin (28/12/2015).

Model pikap ini mulai memiliki dua pilihan varian, yakni S, SV, SL dan Platinum dengan penggerak 2 roda atau Four Wheel Drive, dan Sporty Pro-4X.

Namun dipastikan bagi model yg mengusung Four-wheel-drive, konsumen harus menebusnya lebih mahal sekitar USD 3.000.

Sebagai catatan, Titan XD mulai hadir dengan menggendong mesin V8 diesel turbocharged berkapasitas 5.0 liter. Mesin ini dikatakan bakal dapat menyemburkan 310 tenaga kuda dan torsi mencapai 550 pounds-feet.

Namun diperkirakan Titan mulai mengusung mesin terbaru, yg baru diproduksi tahun ini. Yaitu mesin V8 berkapasitas 5.6 liter direct-Injection, dan baru mulai diperkenalkan pada 2016.

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Titan XD Kabin Ganda Dibanderol Mulai Rp 845 Jutaan

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – General Motors (GM) Indonesia resmi launching sport utility vehicle (SUV) compact, Chevrolet Trax. Mobil yg dibanderol Rp 267 juta dan Rp 291 juta…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Auvergne -Superbike tidak melulu mampu mengungguli rival roda duanya. Kini akan banyak yg menyetarakan keandalan superbike dengan mobil super. Salah satunya adalah dalam video yg menggambarkan…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bangkok -General Motors (GM) launching varian tertinggi dari pikap Chevrolet Colorado, atau Coloradi High Country Storm, di Thailand Motor Show 2015, besok. Varian anyar yg ditawarkan…