Hubungi Kami SMS whatsapp
Nissan Siapkan Rp 60 Juta Untuk Konsumen Di IIMS - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Nissan Siapkan Rp 60 Juta Untuk Konsumen Di IIMS

Senin, April 11th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Ada perlakuan khusus untuk konsumen yg menetapkan membeli mobil di stan Nissan di Indonesia International Motor Show 2016, merupakan mendapat kesempatan mengambil undian berhadiah hingga Rp 60 juta.

Hadiah itu bukan berbentuk uang yg diserahkan, tetapi angkanya dipakai bagi tidak mengurangi downpayment  (DP) kalau beli menyicil atau diskon kalau beli tunai.

“Promo kalian di IIMS pertama buat penjualan itu lucky dip jadi seluruh yg beli ada tambahan, rentangnya dari Rp 500.000 – Rp 50 juta. Tapi khusus pilih perusahaan pembiayaan dari Nissan mampu tambah hingga Rp 10 juta, jadi total Rp 60 juta, jelas Erik P dari Departemen Penjualan Nissan Motor Indonesia, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).

Selain itu, lanjut Erik, Nissan juga menawarkan perlakuan spesial setiap pembelian MPV 7-penumpang Gran Livina merupakan konsumen mendapatkan voucher belanja MAP senilai Rp 2,5 juta. Hanya konsumen Grand Livina yg ditawarkan seperti itu, menurut Erik, NMI sedang mau lebih menggenjot penjualannya.

Ada empat model Nissan yg melantai di IIMS 2016, merupakan X-Trai 2.5 CVT dengan bodi kit Impul, Serena HWS Autech, March 1.2 XS, dan Grand Livina HWS Autech. “Promo – promo itu hanya berlaku selama IIMS 2016,” kata Erik.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Siapkan Rp 60 Juta Untuk Konsumen Di IIMS

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Setelah menetapkan mengemas koper dan siap keluar dari Indonesia pada tahun ini, Ford Motor Company (FMC) mulai mengalihkan fokus bisnisnya ke negara…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Servis mobil adalah hal utama yg harus dikerjakan pemilik mobil agar mobil tetap terawat dan performa mesin terjaga. Di bengkel Nissan MPM Auto, setiap harinya…

Minggu 27 Maret 2016 | Berita Otomotif

Karawang -Kopi darat (kopdar) dan touring adalah bagian yg tidak terpisahkan dari sebuah komunitas, apalagi komunitas itu adalah komunitas otomotif yg tidak terlepas dari eksistensi. Dalam…