Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nissan Siapkan Rp 60 Juta Untuk Konsumen Di IIMS

Senin, April 11th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Ada perlakuan khusus untuk konsumen yg menetapkan membeli mobil di stan Nissan di Indonesia International Motor Show 2016, merupakan mendapat kesempatan mengambil undian berhadiah hingga Rp 60 juta.

Hadiah itu bukan berbentuk uang yg diserahkan, tetapi angkanya dipakai bagi tidak mengurangi downpayment  (DP) kalau beli menyicil atau diskon kalau beli tunai.

“Promo kalian di IIMS pertama buat penjualan itu lucky dip jadi seluruh yg beli ada tambahan, rentangnya dari Rp 500.000 – Rp 50 juta. Tapi khusus pilih perusahaan pembiayaan dari Nissan mampu tambah hingga Rp 10 juta, jadi total Rp 60 juta, jelas Erik P dari Departemen Penjualan Nissan Motor Indonesia, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).

Selain itu, lanjut Erik, Nissan juga menawarkan perlakuan spesial setiap pembelian MPV 7-penumpang Gran Livina merupakan konsumen mendapatkan voucher belanja MAP senilai Rp 2,5 juta. Hanya konsumen Grand Livina yg ditawarkan seperti itu, menurut Erik, NMI sedang mau lebih menggenjot penjualannya.

Ada empat model Nissan yg melantai di IIMS 2016, merupakan X-Trai 2.5 CVT dengan bodi kit Impul, Serena HWS Autech, March 1.2 XS, dan Grand Livina HWS Autech. “Promo – promo itu hanya berlaku selama IIMS 2016,” kata Erik.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Siapkan Rp 60 Juta Untuk Konsumen Di IIMS

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Meski kualitas gambarnya masih belum bagus, video spesial Toyota All-New Kijang Innova mampu jadi penampakan model produksi pertama di dunia. Berlanjut dari…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Anda ingat pemberitaan sebelumnya bahwa Bentley sedang galau bagi menetapkan harus terjun ke kendaraan listrik atau tidak? Ya, itu adalah keputusan yg berat karena berhubungan…

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Hong Kong -Aktor dan stuntman terkenal yang berasal Hong Kong, Jackie Chan tahun ini bakal terlibat dalam balap ketahanan Le Mans 24 Jam. Chan adalah mitra…