Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nissan Serena Terbaru Lagi Tes Jalan

Rabu, April 27th 2016.

Michigan, KompasOtomotif – Diam-diam Nissan tengah mempersiapkan Serena terbaru. Buktinya, sosok kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) medium dengan pintu geser itu berhasil tertangkap kamera ketika sedang diuji di jalanan umum Michigan, Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir laman Worldcarfans, Rabu (27/4/2016), karena sekujur bodinya masih ditutup stiker berwarna hitam, maka ubahannya tak mampu diketahui jelas. Secara keseluruhan, tetap sama, namun bagian wajah dan belakang terjadi penyegaran.

Worldcarfans Nisan Serena terbaru tengah diuji di jalanan umum,

Bentuk gril dan bemper serta lampu penting dibuat lebih rendah dari generasi sebelumnya. Bergerak ke belakang, desain lampu dan bemper sedikit berbeda, mungkin yg terbaru ini telah mengadopsi lampu light-emitting diode (LED).

Namun, seandainya melihat atapnya, ada bagian yg menonjol, tapi belum dapat dipastikan fungsinya bagi apa. Informasi mengenai kabin dan sektor jantung pacu juga tak dapat terungkap, karena tampaknya ini adalah pengujian pertama Serena di jalan umum.

Di negara asalnya, Jepang, Serena generasi pertama diluncurkan pada 1991, kedua 1999 dan ketiga 2005. Model ini sekarang cuma dijual di Jepang, Hong Kong, Indonesia dan Brunei. Dengan adanya model terbaru ini, AS berharap Serena dapat dijual di negaranya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Serena Terbaru Lagi Tes Jalan

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia bulan Agustus nanti, Peugeot dikabarkan mulai membuat motor edisi khusus Merah Putih. Wah seperti apa modelnya? “Tahun ini bocorannya kami…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif — Honda Mobilio yg dipilih operator taksi Blue Bird sebagai armada baru terdengar hingga ke Jepang. Saat melakukan jumpa pers bersama media di Head Office…

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ibarat tubuh manusia, mesin pada mobil juga harus melakukan pemanasan sebelum berolah raga agar terhindar dari kram. Pada setiap mobil baru biasanya…