Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nissan Serena Terbaru Lagi Tes Jalan

Rabu, April 27th 2016.

Michigan, KompasOtomotif – Diam-diam Nissan tengah mempersiapkan Serena terbaru. Buktinya, sosok kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) medium dengan pintu geser itu berhasil tertangkap kamera ketika sedang diuji di jalanan umum Michigan, Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir laman Worldcarfans, Rabu (27/4/2016), karena sekujur bodinya masih ditutup stiker berwarna hitam, maka ubahannya tak mampu diketahui jelas. Secara keseluruhan, tetap sama, namun bagian wajah dan belakang terjadi penyegaran.

Worldcarfans Nisan Serena terbaru tengah diuji di jalanan umum,

Bentuk gril dan bemper serta lampu penting dibuat lebih rendah dari generasi sebelumnya. Bergerak ke belakang, desain lampu dan bemper sedikit berbeda, mungkin yg terbaru ini telah mengadopsi lampu light-emitting diode (LED).

Namun, seandainya melihat atapnya, ada bagian yg menonjol, tapi belum dapat dipastikan fungsinya bagi apa. Informasi mengenai kabin dan sektor jantung pacu juga tak dapat terungkap, karena tampaknya ini adalah pengujian pertama Serena di jalan umum.

Di negara asalnya, Jepang, Serena generasi pertama diluncurkan pada 1991, kedua 1999 dan ketiga 2005. Model ini sekarang cuma dijual di Jepang, Hong Kong, Indonesia dan Brunei. Dengan adanya model terbaru ini, AS berharap Serena dapat dijual di negaranya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Serena Terbaru Lagi Tes Jalan

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Ferrari baru saja launching varian anyar F12tdf dengan jumlah yg cuma 799 unit. Namun, ketika ini seluruh mobil itu sudah terjual habis dengan harga…

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Banten, KompasOtomotif – Sejak Casey Stoner kembali ke Ducati sebagai test rider akan Januari lalu, banyak pendapat menyampaikan pebalap yang berasal Australia itu seharusnya “comeback”…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Agen Pemegang Merek (APM) otomotif di Indonesia akan berguguran. Yang sesuatu merasa tak ada lagi prospek yg bagus dalam penjualan di Indonesia, satunya lagi terkendala…