Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nissan “Puasa” Model Baru Sepanjang 2016

Sabtu, April 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan tak mulai ada peluncuran model baru sepanjang 2016. Padahal, hadirnya model baru untuk konsumen dapat merangsang gairah pembelian.

Fakta ini disampaikan oleh General Manager Marketing NMI, Budi Nur Mukmin, pada seremoni pelepasan tim ekspedisi Navara Jelajah Tanpa Batas di Jakarta, Jumat (15/4/2016). “Tahun ini kita tak ada produk baru, karena produk kita telah diluncurkan sejak tahun lalu. Ini termasuk juga buat Datsun,” ucap Budi.

Fokus NMI, lanjut Budi, buat tahun ini lebih ke arah pelayanan purna jua demi meningkatkan kenyamanan konsumen.Menurut Budi, selama ini terus ada anggapan miring mengenai pelayanan aftersales Nissan.

Untuk menepis hal itu, NMI mulai lebih menguatkan lagi dengan mengembangkan pelayanan yg dapat membuat para pemilik Nissan merasa nyaman. Beberapa program andalan bagi konsumen disiapkan, akan dari Nissan-Datsun Mobil Service, program jaminan ketersediaan suku cadang 1×24 jam, sampai peningkatan call center Nissan-Datsun 24 jam.

“Selama ini banyak yg underestimate (angap remeh) dengan Nissan, contohnya seperti pakai Nissan suku cadang susah lah, bengkel susah lah, dan sebagainya. Sisi layanan ini mulai kalian tingkatkan lagi, hal ini utama bagi kepuasan konsumen,” ucapnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan “Puasa” Model Baru Sepanjang 2016

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Mobil mungil besutan Susuki Motor Corporation, Alto Lapi, memenangi Grand Prize Auto Color Awards 2015-2016 yg digelar oleh Japan Fashion Color Association (JFCA). Penghargaan ini…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda mencatat angka penjualan tertinggi di antara seluruh brand yg ikut berpartisipasi pada ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015, dengan mencatat angka penjualan…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Garansindo menggandeng Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya bagi memproduksi motor listrik. Riset dan pengembangan mulai dikerjakan oleh ITS, sedangkan produksi dan pemasaran diserahkan pada…