Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nissan Navara Berlambang Mercedes-Benz Mulai Dites

Sabtu, Januari 23rd 2016.

Stuttgart, KompasOtomotif – Niat Mercedes-Benz memasarkan ulang pikap generasi ke-12 Nissan NP300 Navara semakin gamblang setelah foto-foto spyshot unit uji beredar di internet. Gambar yg diambil di di Eropa bagian selatan ini jadi sinyal kuat kalau proyek hasil kerja sama Mercedes-Benz dengan aliansi Renault-Nissan mendekati nyata.

Sama seperti protokol menguji model baru di tempat terbuka, dua bagian dihalangi karena masih rahasia. Selain lambang merek di bagian gril yg disembunyikan kelihatan juga keempat fender ditutupi. Indikasinya, Mercedes-Benz mau memodifikasi jarak fender dengan roda lebih tinggi lagi.

Carscoops PIkap Mercedes-Benz mulai dibangun dengan artsitektur Nissan NP300 Navara.

Awalnya berita Mercedes-Benz mau mencoba peruntungan menjual model pikap hanya sebatas gosip dan becandaan otomotif. Namun pernyataan merek Jerman itu pada Maret 2015 yg mengonfirmasi sedang merancang pikap kelas sesuatu ton berbasis NP300 Navara, jelas menghapus keraguan.

Targetnya model komersial itu rilis ebelum 2020. Foto colongan yg kami lihat sekarang menandakan proses rancangannya sedang dilakukan.

KompasOtomotif-donny apriliananda Nissan All-New Navara di tengah perjalanan di Gayo Lues, Aceh Tengah.

Mercedes-Benz join dengan Renault-Nissan memang bukan lagi hal baru. Sebelumnya kedua pihak telah mengerjakan pengembangan mesin, melahirkan Smart ForTwo dan Renault Twingo, memasok van Nissan NV350 untuk Mercedes-Benz, dan Mercedes-Benz A-Class berbasis Infiniti Q30.

NP300 Navara dengan lambang tiga bintang mulai diproduksi di beberapa pabrik, fasilitas Renault di Cordoba, Argentina buat pasar Amerika Latin dan fasilitas Nissan di Barcelona, Spanyol, untuk Eropa, Australia, dan Afrika Selatan akan 2018.

Bukan cuma Mercedes-Benz dan Nissan, rencananya Renault juga bakal milik truk versi sendiri berbasis NP300. Tahun dulu model itu telah diperkenalkan dalam wujud konsep Alaskan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Navara Berlambang Mercedes-Benz Mulai Dites

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Honda berjanji mulai launching CB500F terbaru yg mulai memulai debutnya di pameran sepeda motor EICMA 2015 di Milan, Italia. Menjelang debutnya, produsen motor yang berasal…

Kamis 28 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Selain menekan pedal rem, ada cara yang lain bagi menurunkan laju kendaraan, merupakan dengan optimalisasi teknik engine brake. Beberapa pengemudi melakukan itu umumnya…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Setelah diperkenalkan pada 2014 kemarin, Kawasaki H2R memang menjadi sesuatu motor sport yg paling menakutkan. Semuanya didapat berkat ketangguhan motor itu di atas aspal. Nah…