Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nissan Mulai Pasarkan Murano Model 2016 Di AS

Rabu, Desember 30th 2015.

Detroit – Nissan Murano model 2016 telah menyapa konsumen di AS dengan dua sentuhan detail yg memikat melalui tampilan V-motion di bagian gril, lampu depan LED model boomerang, serta atap yg mengambang. Berapa harganya?

Hadir dengan empat pilihan tipe (S, SV, SL, dan Platinum) dan beberapa versi penggerak roda (FWD/ penggerak roda depan dan AWD/ penggerak seluruh roda), Nissan membanderol Murano terbaru ini dengan harga akan dari US$29.660 atau sekitar Rp409 juta hingga US$40.700 atau sekitar Rp561 juta.

SUV berkapasitas menampung lima penumpang ini dilengkapi dengan head unit layar sentuh delapan inci yg sudah terintegrasi dengan kamera parkir. Selain itu, dilengkapi juga dengan sistem keamanan seperti moving-object detection, blind spot warning, forward collision warning, forward emergency braking, dan rear cross-traffic alert.

Tersedia pula fitur berteknologi canggih seperti NissanConnect with Navigation, Nissan’s Around View Monitor, Sirius XM satellite radio, smart key with push-button start, dan Bluetooth connectivity with hands-free capabilities.

Tidak ada perubahan di bagian jantung pacu. Nissan masih mengandalkan mesin Murano model 2015, yakni mesin V6 berkapasitas 3.500cc dengan transmisi CVT yg disebut dapat menyemburkan tenaga maksimum hingga 260HP.

Berikut daftar harga Nissan Murano 2016 bagi pasar otomotif AS:

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Mulai Pasarkan Murano Model 2016 Di AS

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Satu hal yg paling tak disukai kebanyakan pengendara mobil yakni mengganti ban karena kempis atau bocor. Selain melelahkan, proses penggantiannya juga makan…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Di tengah pasar sedan yg tengah lesu, PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan yakin diri memperkenalkan produk sedan terbaru mereka dalam IIMS 2016.…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bekasi – Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mulai launching New Santa Fe 2016 Edition minggu depan, tepatnya 18 Februari 2016. Sebelum diluncurkan, detikOto mendapat kesempatan bagi…