ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Nissan Luncurkan SUV Murano Terbaru, Ini Harga Di Amerika

Minggu, Desember 27th 2015.

Detroit -Nissan sudah mengumumkan harga terbaru bagi versi terbaru dari Nissan Murano yg dipasarkan di Amerika Serikat. Generasi ketiga Murano itu dijual akan US$ 29.660 atau sekitar Rp 403 juta hingga US$ 40.700 atau sekitar Rp 554 juta.

Seperti dilansir situs resmi Nissan Amerika, Senin (28/12/2015), tampilan generasi ketiga Murano itu mengalami perubahan yg cukup kentara. Nissan semakin menonjolkan kesan agresif Sport Utilioty Vehicle (SUV) ini.

Ini dapat dilihat akan dari grill, depan V-Motion,lampu LED bumerang, dan atap yg mengambang. Untuk mesin, Nissan membekalinya mesin V6 DOHC 3.500 cc, sehingga lebih responsif.

Sejumlah fitur oenunjang kenyamanan dan keamanan untuk pengemudi, seperti Moving Object Detection (MOD), Blind Spot Warning (BSW), Predictive Forward Collision Warning (PFCW), dan Forward Emergency Braking (FEB) juga ditambahkan.

Nissan Murano juga dilengkapi sistem Rear Cross Traffic Alert (RCTA) yg berfungsi sebagai radar bagi mendeteksi keberadaan kendaraan yang lain di sekitarnya.

(nkn/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Luncurkan SUV Murano Terbaru, Ini Harga Di Amerika

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Anda adalah seorang pecinta mobil pabrikan yang berasal Jepang, Nissan. Tidak ada salahnya anda meluangkan waktu buat tiba ke Nissan Zama Heritage yg berjarak…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Beijing -Meski pasar otomotif di China ketika ini lesu karena perekonomian yg melambut, namun penjualan mobil mewah Audi masih berdenyut. Selain memproduksi secara lokal dengan memperhatikan…

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington DC, KompasOtomotif – Honda mengumumkan rencana jangka panjang tentang Honda Clarity Fuel Cell dalam Washington DC Auto Show, (21/1/2016). Pasar California mulai menjadi yg…