ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Nissan Livina Club Riau Bantu Korban Banjir

Senin, Februari 22nd 2016.

Pekanbaru -Komunitas Nissan Livina Club (NLC) wilayah Riau memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Siak Hulu dan Buluh Cina, Kabupaten Kampar, Riau. Bantuan yg diberikan berupa bahan makanan.

Dua lokasi tersebut dipilih karena tempat tersebut memiliki dampak banjir yg masih memprihatinkan. Selain itu, kedua lokasi bisa terjangkau dengan gampang oleh para anggota dari komunitas yg akan berkembang sejak 3 tahun dulu itu.

“Dua lokasi ini kalian pilih karena selain terdekat dijangkau, Siak Hulu yaitu daerah yg kondisinya masih sangat memprihatinkan sementara daerah lainnya banjir telah banyak yg surut,” ujar Koordinator Daerah NLC Riau, Arsil Febriadi.

“Bantuan bahan makanan yg kalian serahkan hari ini adalah partisipasi dari anggota NLC Riau bagi menolong warga di Teratak Buluh dan Desa Buluh Cina, Siak Hulu yg tertimpa musibah banjir yg telah dua minggu melanda dua daerah di wilayah propinsi Riau,” lanjutnya dalam siaran pers yg diterima detikOto, Senin (22/2/2016).

Bahan makanan yg diberikan kepada korban banjir di beberapa kecamatan tersebut merupakan beras, susu, gula, ikan kaleng, minyak makan, mie instan serta air minum kemasan.

Tak cuma melakukan kegiatan sosial bagi korban banjir, komunitas NLC Riau juga memiliki agenda kegiatan sosial lainnya seperti menyerahkan bantuan kepada pondok pesantren yg terbakar, bakti sosial ke panti asuhan dan donor darah.

Foto: Nissan Livina Club

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Livina Club Riau Bantu Korban Banjir

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Sienta yg diklaim salah sesuatu model terfavorit di Jepang akhirnya diluncurkan pada IIMS 2016, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah hampir beberapa tahun absen jadi komentator rutin siaran segera MotoGP oleh saluran televisi lokal, Matteo Guerinoni, akhirnya kembali lagi. Pria yg…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jelang Formula 1 Brasil 2015, juara dunia 2015 Lewis Hamilton malah terlibat tabrakan. Pembalap yang berasal Inggris yg kini tinggal di Monaco ini mengalami kecelakaan…