Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nissan Kicks Debut Tahun Ini, Siap ‘gulingkan’ Honda HR-V

Selasa, Januari 12th 2016.

Di awal minggu ini Nissan membuat kejutan dengan mengumumkan sebuah mobil konsep terbaru bernama Nissan Kicks yg berada di jalur crossover, seperti yg dikutip dari Paultan (8/1).

Rencananya, mobil ini mulai diperkenalkan di Amerika Selatan akhir tahun 2016. Hanya saja pihak perusahaan tak menyebutkan kapan perilisan Kicks. Namun yg membuat banyak orang percaya adalah adanya kampanye dengan launching situs khusus buat kendaraan ini.
Secara garis besar memang tak ada keterangan detail utnuk spesifikasi yg dibawa. Akan tapi seandainya dilihat dari desainnya, ini mirip dengan Kicks Concept yg pernah diperkenalkan di ajang Sao Paolo Motor Show 2014 lalu.
Nissan Kicks diharapkan memiliki dimansi dengan panjang 4.300mm, lebar 1.800mm, dan tinggi 1.600mm. Jika saja nantinya memang mobil ini diproduksi, maka Kicks mulai disandingkan dengan March dan Versa.
Nissan tampaknya mengincar persaingan dengan para kompetitor seperti Honda HR-V, Mazda CX-3, Ford EcoSport, dan Peugeot 2008.

Bagaimana menurut Anda? Keren, bukan?Baca juga:
Bocoran buntut Nissan Crossover, mulai diluncurkan di segala dunia
Nissan Juke terbaru bakal hadir di akhir tahun 2016
Nissan Juke terbaru tampil lebih berani, lebih sangar!
Dipamerkan tahun 2016, mobil Nissan ini bikin ‘mupeng’
Nissan NISMO langsung bikin supercar sendiri?
Pasar otomotif anjlok hingga 50 persen, Nissan bikin strategi khusus
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Kicks Debut Tahun Ini, Siap ‘gulingkan’ Honda HR-V

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Selain All New Civic Turbo, New Brio RS, dan New Brio Satya, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga dimanfaatkan Honda Prospect…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki sudah memberikan serangkaian ubahan dan penambahan fitur pada Ertiga Dreza. Setelah sempat menghilangkan rem Antilock Braking System (ABS) di New Ertiga yg dirilis tahun…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pamor, gengsi, dan besar nyali, menjadi modal penting para pebalap liar saat beraksi. Mereka sama sekali acuh terhadap bahaya, memacu sepeda motor…