Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nissan Kicks Debut Tahun Ini, Siap ‘gulingkan’ Honda HR-V

Selasa, Januari 12th 2016.

Di awal minggu ini Nissan membuat kejutan dengan mengumumkan sebuah mobil konsep terbaru bernama Nissan Kicks yg berada di jalur crossover, seperti yg dikutip dari Paultan (8/1).

Rencananya, mobil ini mulai diperkenalkan di Amerika Selatan akhir tahun 2016. Hanya saja pihak perusahaan tak menyebutkan kapan perilisan Kicks. Namun yg membuat banyak orang percaya adalah adanya kampanye dengan launching situs khusus buat kendaraan ini.
Secara garis besar memang tak ada keterangan detail utnuk spesifikasi yg dibawa. Akan tapi seandainya dilihat dari desainnya, ini mirip dengan Kicks Concept yg pernah diperkenalkan di ajang Sao Paolo Motor Show 2014 lalu.
Nissan Kicks diharapkan memiliki dimansi dengan panjang 4.300mm, lebar 1.800mm, dan tinggi 1.600mm. Jika saja nantinya memang mobil ini diproduksi, maka Kicks mulai disandingkan dengan March dan Versa.
Nissan tampaknya mengincar persaingan dengan para kompetitor seperti Honda HR-V, Mazda CX-3, Ford EcoSport, dan Peugeot 2008.

Bagaimana menurut Anda? Keren, bukan?Baca juga:
Bocoran buntut Nissan Crossover, mulai diluncurkan di segala dunia
Nissan Juke terbaru bakal hadir di akhir tahun 2016
Nissan Juke terbaru tampil lebih berani, lebih sangar!
Dipamerkan tahun 2016, mobil Nissan ini bikin ‘mupeng’
Nissan NISMO langsung bikin supercar sendiri?
Pasar otomotif anjlok hingga 50 persen, Nissan bikin strategi khusus
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Kicks Debut Tahun Ini, Siap ‘gulingkan’ Honda HR-V

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Di bulan pertama kehadirannya di pasar otomotif Tanah Air, Honda BR-V segera mencetak angka penjualan yg cukup signifikan. Model 7-Seater Crossover SUV pertama…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Yogyakarta -Banyak orang akan menyadari pentingnya keselamatan berkendara di jalan umum. Astra Motor Safety Riding Center di Yogyakarta yg yaitu tempat belajar berkendara dengan aman dan…

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengaku berhasil mengumpulkan surat pemesanan kendaraan (SPK) ratusan unit sepanjang lima hari pameran di Jakarta…