Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nissan Kejar Status Layanan Purna Jual Terbaik Indonesia

Jumat, April 29th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Di bawah komando baru, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) milik target khusus dalam jangka pendek. Presiden Direktur NMI, Antonio Zara, mengatakan, menargetkan dapat memberikan layanan purna jual terbaik dan dibuktikan lewat penghargaan Customer Service Index (CSI) punya JD Powers.

“Segala persiapan telah dilakukan. Kami juga telah melakukan investasi besar bagi sumber daya manusia dan layanan buat memperoleh ini. Jika semuanya dapat berjalan, kami memang mengejar indeks (layanan purna jual) yg lebih baik,” ucap pria yg akrab disapa Toti ini, di Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Teddy Irawan, Wakil Presiden Direktur NMI, mengatakan, ketika ini kita telah menggulirkan program jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam buat model yg dipasarkan oleh Nissan di segala Indonesia. Total, ada 500 macam onderdil yg masuk dalam program itu, semuanya berstatus fast moving goods.

 “Saya mau kejar tambah menjadi 2.000 parts. Semua persiapan lagi dikerjakan ke arah sana, tunggu saja,” kata Teddy, menjawab KompasOtomotif pada kesempatan yg sama.

Menurut Teddy, upaya menjamin ketersedian suku cadang milik kendala unik, terkait persoalan infrastruktur penunjang, khususnya di dua wilayah di luar Pulau Jawa. “Kalau (Pulau) Jawa dan Bali, aman. Sumatera dan Kalimantan still manageble, masalahnya ada di Sulawesi. Pasalnya, tak ada penerbangan rutin ke dua wilayah di Sulawesi, ini salah sesuatu kendala,” kata Teddy.

 Meski ada kendala, pihak NMI optimistis, CSI JD Powers mulai berhasil dicapainya dalam beberapa tahun (2018) ke depan. Lewat kepercayaan layanan purna jual yg prima, maka peluncuran model-model baru yg disiapkan, mulai lebih laris nantinya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Kejar Status Layanan Purna Jual Terbaik Indonesia

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ketika PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengajak sejumlah jurnalis, anggota komunitas, dan konsumen loyalis buat menjajal “All New” Pajero Sport…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

yokohama – Jika anda sedang melakukan perjalanan maupun liburan di Yokohama, Jepang, jangan lupa buat meluangkan waktu buat singgah ke Nissan Gallery Global Headquarters.Sumber: http://oto.detik.com

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Carmudi menyatakan 77 persen mobil yg beredar di dunia ketika ini berada pada keadaan yg harus direparasi ataupun diservis. Kerusakan paling kadang yg harus dibenahi…