ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Nissan Kampanyekan #KnockKnockCats Untuk Kepedulian Pada Kucing

Rabu, Februari 17th 2016.

Pernahkah Anda melihat seekor kucing yg sedang bersembunyi di bawah mobil, di sela-sela ban, di dalam mesin, dan bagian-bagian yang lain di kendaraan Anda? Pasti pernah, bukan?

Nah, kali ini Nissan ingin mengampanyekan sebuah pola pikir positif tentang hal itu, yakni #KnockKnockCats. Itu adalah tindakan yg harus dikerjakan oleh pemilik mobil sebelum mengendarai.

Setidaknya ketuk-ketuk dahulu kap mobil sebelum dikendarai agar kucing yg bersarang di dalamnya dapat keluar. Hal ini buat menghindari perkara kucing yg mati terjepit mesin mobil, atau terlindas ban akibat pemilik yg tak tahu. Kasus semacam itu telah bayak terjadi, dan Nissan tak ingin kucing menjadi korban tidak berdosa.

Kucing-kucing tersebut terkadang cuma berlindung dari cuaca ekstrem, entah itu panas atau dingin. Itu dikerjakan buat bertahan hidup.

So, akan sekarang sebaiknya Anda melakukan #KnockKnockCats sebelum mengendarai mobil. Tidak peduli apapun merek mobil Anda, Nissan atau apapun, yg jelas kepedulian sesama makhluk hidup cukup kelihatan dari tindakan ini.Baca juga:
Tak bisa beli mobil mewah, 5 kendaraan ini dapat jadi solusi
All-New Nissan Armada 2017 resmi dirilis, bersiap ‘hajar’ pasar
Nissan Titan Warior diperkenalkan, Ford F-150 milik pesaing kuat
Ini mobil jagoan Nissan di masa depan
Nissan Kicks debut tahun ini, bersiap ‘gulingkan’ Honda HR-V
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Kampanyekan #KnockKnockCats Untuk Kepedulian Pada Kucing

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Keinginan Kepolisian Republik Indonesia buat mengeluarkan tiga macam Surat Izin Mengemudi (SIM) C buat pengendara sepeda motor mendapat dukungan berbagai pihak. Salah…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Dana Rp 5 triliun yg digelontorkan Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) buat renovasi jalur produksi All-New Kijang Innova, sekaligus meningkatkan penggunaan robot.…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Gujarat, KompasOtomotif – Prestasi gemilang Honda Mobilio yg diperoleh di Indonesia, ternyata bukan jadi jaminan produk ini sukses di negara lain. Di India misalnya, kinerja…