Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nissan Jalani 2016 Tanpa Produk Baru

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta -Pabrikan lainnya selalu memperkenalkan produk terbaru. Berbeda dengan Nissan, produsen yang berasal Jepang ini malah memilih buat absen memperkenalkan produk terbaru.

Seperti yg disampaikan General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin, di Kemang Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2016).

“Tahun ini kita tak ada model baru. Karena tahun dulu kita telah memperkenalkan banyak produk. Seperti All New Navara, Serena, dan Juke,” kata Budi.

Namun bukan berarti Nissan tanpa strategi. Tahun ini Nissan bakal lebih memfokuskan diri kepada pelayanan purnajual dan jaringan.

“Tahun ini kita mulai lebih mempopulerkan aftersales Nissan. Karena memang selama ini banyak yg meragukan aftersales kami, aftersales kita tak kalah dibandingkan dengan yg yang lain (produsen lainnya-Red),” ujar Budi.

“Seperti contoh, kami satu-satunya pabrikan yg memiliki program 1×24 jam pelayanan after sales dan service,” tambahnya. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Jalani 2016 Tanpa Produk Baru

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Sales promotion girls (SPG) yg bertugas di area outdoor gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 milik tantangan tersendiri. Jika mereka yg jaga…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Selain mengusung desain yg lebih segar, komponen lokal di All New Fortuner versi mesin bensin ternyata naik sebesar 15 persen menjadi 75 persen.Diproduksi di pabrik…

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Turunnya harga solar per 5 Januari 2016, disambut antusias oleh Tata Motors Distribusi Indonesia. Soalnya produsen yang berasal India itu percaya pikap andalan mereka yg…