Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nissan Jalani 2016 Tanpa Produk Baru

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta -Pabrikan lainnya selalu memperkenalkan produk terbaru. Berbeda dengan Nissan, produsen yang berasal Jepang ini malah memilih buat absen memperkenalkan produk terbaru.

Seperti yg disampaikan General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin, di Kemang Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2016).

“Tahun ini kita tak ada model baru. Karena tahun dulu kita telah memperkenalkan banyak produk. Seperti All New Navara, Serena, dan Juke,” kata Budi.

Namun bukan berarti Nissan tanpa strategi. Tahun ini Nissan bakal lebih memfokuskan diri kepada pelayanan purnajual dan jaringan.

“Tahun ini kita mulai lebih mempopulerkan aftersales Nissan. Karena memang selama ini banyak yg meragukan aftersales kami, aftersales kita tak kalah dibandingkan dengan yg yang lain (produsen lainnya-Red),” ujar Budi.

“Seperti contoh, kami satu-satunya pabrikan yg memiliki program 1×24 jam pelayanan after sales dan service,” tambahnya. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Jalani 2016 Tanpa Produk Baru

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Mobil mungil besutan Susuki Motor Corporation, Alto Lapi, memenangi Grand Prize Auto Color Awards 2015-2016 yg digelar oleh Japan Fashion Color Association (JFCA). Penghargaan ini…

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Sajian di pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yg tengah berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga 17 April 2016, cukup beragam. Selain menampilkan…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Detroit -Seorang mekanik yg bekerja memperbaiki mobil asing dan mobil eksotis di Michigan terpaksa harus menderita di balik jeruji besi selama beberapa tahun. Dia diberikan hukuman…