ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Nissan Jalani 2016 Tanpa Produk Baru

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta -Pabrikan lainnya selalu memperkenalkan produk terbaru. Berbeda dengan Nissan, produsen yang berasal Jepang ini malah memilih buat absen memperkenalkan produk terbaru.

Seperti yg disampaikan General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin, di Kemang Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2016).

“Tahun ini kita tak ada model baru. Karena tahun dulu kita telah memperkenalkan banyak produk. Seperti All New Navara, Serena, dan Juke,” kata Budi.

Namun bukan berarti Nissan tanpa strategi. Tahun ini Nissan bakal lebih memfokuskan diri kepada pelayanan purnajual dan jaringan.

“Tahun ini kita mulai lebih mempopulerkan aftersales Nissan. Karena memang selama ini banyak yg meragukan aftersales kami, aftersales kita tak kalah dibandingkan dengan yg yang lain (produsen lainnya-Red),” ujar Budi.

“Seperti contoh, kami satu-satunya pabrikan yg memiliki program 1×24 jam pelayanan after sales dan service,” tambahnya. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Jalani 2016 Tanpa Produk Baru

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mendung kelabu masih menggelayut di atas langit PT Mabua Motor Indonesia, penjual resmi sepeda motor Harley-Davidson di Indonesia. Raihan penjualan yg terjun…

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Salah sesuatu kemudahan dan kenyamanan yg ditawarkan varian skuter otomatis alias skutik ada pada transmisinya. Namun, dibalik semua kemudahan dan kenyamanan itu, terdapat sejumlah potensi…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

Oyama -Menghabiskan waktu bermain game semasa kecil, mungkin menjadi hal yg biasa untuk anak-anak. Namun siapa sangka, hal yg dimainkan sejak kecil mampu menjadi kenyataan. Hal…