ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Nissan Jalani 2016 Tanpa Produk Baru

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta -Pabrikan lainnya selalu memperkenalkan produk terbaru. Berbeda dengan Nissan, produsen yang berasal Jepang ini malah memilih buat absen memperkenalkan produk terbaru.

Seperti yg disampaikan General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin, di Kemang Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2016).

“Tahun ini kita tak ada model baru. Karena tahun dulu kita telah memperkenalkan banyak produk. Seperti All New Navara, Serena, dan Juke,” kata Budi.

Namun bukan berarti Nissan tanpa strategi. Tahun ini Nissan bakal lebih memfokuskan diri kepada pelayanan purnajual dan jaringan.

“Tahun ini kita mulai lebih mempopulerkan aftersales Nissan. Karena memang selama ini banyak yg meragukan aftersales kami, aftersales kita tak kalah dibandingkan dengan yg yang lain (produsen lainnya-Red),” ujar Budi.

“Seperti contoh, kami satu-satunya pabrikan yg memiliki program 1×24 jam pelayanan after sales dan service,” tambahnya. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Jalani 2016 Tanpa Produk Baru

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Kawasaki, KompasOtomotif – Dipantau dari situasi dan kondisi, Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) mengendurkan target pengiriman komponen completely knock down (CKD) buat Indonesia.…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Anak perusahaan Nissan, Datsun resmi memperkenalkan Datsun red-Go di India. Mobil ini menjadi mobil ketiga buat portofolio Datsun selama beberapa tahun terkahir setelah Datsun…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Los Angeles – Seorang fotografer yang berasal Los Angeles, AS, bernama Viktorija Pashuta, menunjukkan hasil karyanya yg sudah mengubah bentuk merek mobil ternama menjadi karakter…