PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Nissan Jalani 2016 Tanpa Produk Baru

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta -Pabrikan lainnya selalu memperkenalkan produk terbaru. Berbeda dengan Nissan, produsen yang berasal Jepang ini malah memilih buat absen memperkenalkan produk terbaru.

Seperti yg disampaikan General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin, di Kemang Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2016).

“Tahun ini kita tak ada model baru. Karena tahun dulu kita telah memperkenalkan banyak produk. Seperti All New Navara, Serena, dan Juke,” kata Budi.

Namun bukan berarti Nissan tanpa strategi. Tahun ini Nissan bakal lebih memfokuskan diri kepada pelayanan purnajual dan jaringan.

“Tahun ini kita mulai lebih mempopulerkan aftersales Nissan. Karena memang selama ini banyak yg meragukan aftersales kami, aftersales kita tak kalah dibandingkan dengan yg yang lain (produsen lainnya-Red),” ujar Budi.

“Seperti contoh, kami satu-satunya pabrikan yg memiliki program 1×24 jam pelayanan after sales dan service,” tambahnya. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Jalani 2016 Tanpa Produk Baru

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -BMW sudah menetapkan bagi mengubah nama dalam jajaran mobil ramah lingkungannya. Pabrikan yang berasal Jerman itu mulai memakai nama ‘iPerformance’ bagi kendaraan plug-in hybrid. Siaran…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Banyak bentuk-bentuk yg dapat diaplikasikan saat memodifikasi sepeda motor. Pilihan tentunya disesuaikan dengan gaya dan selera pemilik atau sang pemodifikasi. Seperti salah…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota All New Fortuner diproduksi memakai platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), sama seperti Kijang Innova dan Hilux. Oleh karena itu, disebutkan…