ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Nissan Indonesia Dipimpin Bos Dari Filipina

Rabu, Maret 23rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Nissan mengumumkan penunjukkan Antonio Zara yg ketika ini President dan Managing Director Nissan Philippines, Inc. (NPI), sebagai President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI), efektif per 1 April 2016.

Pengumuman resmi yg diterima KompasOtomotif, Selasa (22/3/2016) itu juga menyatakan bahwa Stephanus (Steve) Ardianto yg menjabat sebagai President Director NMI ketika ini mulai meninggalkan perusahaan pada 31 Maret 2016.

Disebutkan, Zara, warga negara Filipina, memiliki pengalaman yg luas di industri otomotif di sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia, Korea, Thailand, Jepang dan Filipina, baik di bidang sales, service dan marketing.

Dino Oktaviano/Kompas.com Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Stephanus Ardianto

Steve sendiri telah ditunjuk sebagai President Director NMI sejak 1 Juli 2014. Ia sudah memimpin kesuksesan peluncuran Datsun di Indonesia, dan juga beberapa model global lainnya, merupakan All New NP300 Navara dan All New X-Trail di Indonesia.

”Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Steve atas kontribusinya yg luar biasa buat Nissan di Indonesia dan menyambut Antonio sebagai President Director baru di PT NMI,” ujar Toru Hasegawa, President Nissan Motor Asia Pacific, Ltd.

Di bawah kepemimpinan Antonio, lanjut Hasegawa, pasar Nissan di Filipina tumbuh lebih dari 65 persen dalam sesuatu tahun dan dirinya mempercayai kepemimpinan Antonio juga mulai membawa kontribusi positif untuk Nissan di Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Indonesia Dipimpin Bos Dari Filipina

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Dalam event New York International Auto Show, keluaran terbaru dari pabrikan yang berasal Jerman Mercedez-Benz, yakni E220d mencuri perhatian dan berhasil mengejutkan di antara berbagai…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 resmi berakhir Minggu kemarin (17/4/2016). Konsep dan jadwal baru penyelenggaraan pameran ini benar-benar berdampak…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Peluncuran sedan Ciaz oleh Suzuki yg sempat dipamerkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus dulu akhirnya dikerjakan secara resmi dan disertai harga…