Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Nissan Indonesia Dipimpin Bos Dari Filipina

Rabu, Maret 23rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Nissan mengumumkan penunjukkan Antonio Zara yg ketika ini President dan Managing Director Nissan Philippines, Inc. (NPI), sebagai President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI), efektif per 1 April 2016.

Pengumuman resmi yg diterima KompasOtomotif, Selasa (22/3/2016) itu juga menyatakan bahwa Stephanus (Steve) Ardianto yg menjabat sebagai President Director NMI ketika ini mulai meninggalkan perusahaan pada 31 Maret 2016.

Disebutkan, Zara, warga negara Filipina, memiliki pengalaman yg luas di industri otomotif di sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia, Korea, Thailand, Jepang dan Filipina, baik di bidang sales, service dan marketing.

Dino Oktaviano/Kompas.com Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Stephanus Ardianto

Steve sendiri telah ditunjuk sebagai President Director NMI sejak 1 Juli 2014. Ia sudah memimpin kesuksesan peluncuran Datsun di Indonesia, dan juga beberapa model global lainnya, merupakan All New NP300 Navara dan All New X-Trail di Indonesia.

”Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Steve atas kontribusinya yg luar biasa buat Nissan di Indonesia dan menyambut Antonio sebagai President Director baru di PT NMI,” ujar Toru Hasegawa, President Nissan Motor Asia Pacific, Ltd.

Di bawah kepemimpinan Antonio, lanjut Hasegawa, pasar Nissan di Filipina tumbuh lebih dari 65 persen dalam sesuatu tahun dan dirinya mempercayai kepemimpinan Antonio juga mulai membawa kontribusi positif untuk Nissan di Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Indonesia Dipimpin Bos Dari Filipina

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Bagi Anda pecinta mobil ‘gahar,’ mobil pikap keluaran Toyota ini mungkin mampu membuat Anda tertarik.Toyota Hilux adalah mobil macam pikap dari Toyota. Dan kini, generasi…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Tahun depan, Suzuki telah siap merilis Satria dengan teknologi injeksi. Penggunaan injeksi diharapkan Suzuki mampu membuat motor lebih kencang namun tetap irit. Dari sumber-sumber kalangan…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Merek perserta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 cukup beragam. Beberapa model baru juga diluncurkan di pameran, mewakili merek-merek dari Jepang,…