Hubungi Kami SMS whatsapp
Nissan Datsun Club Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-11 Tahun - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Nissan Datsun Club Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-11 Tahun

Minggu, Maret 13th 2016.

Tangerang Selatan -Komunitas Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI) merayakan hari jadi ke-11 tahun. Perayaan tersebut berlangsung di Pondok Cabe, Tangerang Selatan serta dihadiri 200 anggota.

Sejumlah komunitas yg hadir pada perayaan tersebut seperti Datsun Go Indonesia (KDGI), Paguyuban Mobil Bogor (PAMOR), Old Datsun Indonesia (ODI), Datsun Bandung, Datsun Pick Up Indonesia, Pemilik Nissan Grand Livina (PNGL) dan Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) serta perwakilan dari bengkel Eighty Nine Depok.

Di usia komunitas yg mencapai 11 tahun, Ketua NDCI Anton Rudhianto berharap bisa menjadi panutan untuk klub otomotif lainnya. Selain itu, ia juga berharap anggota NDCI mampu terus menjunjung tinggi persaudaraan dan solidaritas dengan sesama anggota NDCI.

Acara dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan, akan dari sosialisasi dahulu lintas, bakti sosial, serta permainan yg dirancang buat membuat acara semakin seru. Para anggota dan tamu yg hadir juga antusias mengikuti acara yg berlangsung pada 5 Maret 2016 dulu itu.

Animo masyarakat terhadap komunitas NDCI juga bisa dilihat dari banyaknya pendaftaran bagi menjadi anggota NDCI pada acara tersebut. Mobil-mobil merek Nissan dan Datsun yg terdapat di booth yg sudah disediakan juga dibanjiri oleh pengunjung yg datang.

(nkn/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Datsun Club Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-11 Tahun

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – 2016 dijadikan sebagai ”tahunnya SUV” bagi Mercedes-Benz Indonesia (MBI). Tak cuma fokus menghadirkan sedan-sedan berkelas, merek berlogo bintang tiga sudut itu justru…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif — Honda mulai memamerkan lebih gamblang line up baru pada Tokyo Auto Salon, Januari 2016 mendatang. Meski ajang itu mulai didominasi banyak mobil baru,…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Gonjang-ganjing merek Amerika, dalam hal ini Ford yg menetapkan hengkang dari Indonesia, secara tak segera berimbas terhadap kompatriotnya, General Motors (GM). Tak…