ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Nissan Datsun Club Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-11 Tahun

Minggu, Maret 13th 2016.

Tangerang Selatan -Komunitas Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI) merayakan hari jadi ke-11 tahun. Perayaan tersebut berlangsung di Pondok Cabe, Tangerang Selatan serta dihadiri 200 anggota.

Sejumlah komunitas yg hadir pada perayaan tersebut seperti Datsun Go Indonesia (KDGI), Paguyuban Mobil Bogor (PAMOR), Old Datsun Indonesia (ODI), Datsun Bandung, Datsun Pick Up Indonesia, Pemilik Nissan Grand Livina (PNGL) dan Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) serta perwakilan dari bengkel Eighty Nine Depok.

Di usia komunitas yg mencapai 11 tahun, Ketua NDCI Anton Rudhianto berharap bisa menjadi panutan untuk klub otomotif lainnya. Selain itu, ia juga berharap anggota NDCI mampu terus menjunjung tinggi persaudaraan dan solidaritas dengan sesama anggota NDCI.

Acara dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan, akan dari sosialisasi dahulu lintas, bakti sosial, serta permainan yg dirancang buat membuat acara semakin seru. Para anggota dan tamu yg hadir juga antusias mengikuti acara yg berlangsung pada 5 Maret 2016 dulu itu.

Animo masyarakat terhadap komunitas NDCI juga bisa dilihat dari banyaknya pendaftaran bagi menjadi anggota NDCI pada acara tersebut. Mobil-mobil merek Nissan dan Datsun yg terdapat di booth yg sudah disediakan juga dibanjiri oleh pengunjung yg datang.

(nkn/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Datsun Club Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-11 Tahun

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga hadir wahana khusus anak-anak, sehingga para anak pun mampu turut menikmati perhelatan akbar otomotif tersebut.…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pertamina langsung launching bahan bakar diesel terbaru, DEXlite. Bahan bakar yg memiliki angka cetane 51 ini memiliki sasaran bagi dua mobil diesel keluaran Agen Pemegang…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengaku sudah memanipulasi data uji efisiensi bahan bakar minyak (BBM) pada 625.000 unit mobil di Jepang. Jumlah tersebut…