ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Nissan Beri Diskon Hingga Rp 200 Juta Di JAS

Jumat, Oktober 30th 2015.

Jakarta -Buat pecinta Nissan tidak ada salahnya buat berkunjung ke Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Karena di ajang pameran ini, Nissan bakal memberikan diskon hingga Rp 200 juta.

“Kami di sini memiliki berbagai program menarik. Di antaranya diskon, tetapi ada juga yg tak ada diskonnya,” ujar salah sesuatu sales Nissan Zulfikar, ketika ditemui detikOto di JAS 2015.

Dirinya pun menuturkan diskon yg ditawarkan khusus bagi para pengunjung JAS 2015.

“Diskon terbesar ada pada Nissan Elgrand Rp 200 juta. Selanjutnya ada Nissan X-Trail sebesar Rp 35 juta serta mulai mendapatkan tambahan audio 8 inci. Untuk Nissan Navara mulai mendapatkan diskon Rp 10 juta. Tapi buat Nissan Evalia, itu tak mendapatkan diskon,” tambah Zulfikar.

Tidak sampai di situ, penawaran menarik mulai diberikan buat pembelian All New Grand Livina, Juke, X-Trail dengan memakai lembaga pembiayaan Nissan Finance.

“Jika memakai lembaga pembiayaan Nissan Finance, bagi pembelian, Nissan X-trail, Juke dan Serena, konsumen mulai gratis asuransi selama 2 tahun. Asuransi yg ditawarkan itu telah full, aman dari huruhara, banjir,” ujar petugas Nissan Finance.

Selain itu, konsumen mulai mendapatkan free servis dan maintenance seperti sparepart selama 2 tahun. Sparepartnya sesuai yg ada di buku servis, seperti oli, busi, saringan filter.

“Sedangkan buat pembelian Grand Livina itu mulai ada penambahan subsidi Rp 6,5 juta, biasanya diskon mulai diberikan lagi oleh diler sebesar Rp 18 juta. Jadi Rp 6,5 juta ditambah Rp 18 juta, namun harus memakai program DP ringan minimal 20 persen,” tambahnya.

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Nissan Beri Diskon Hingga Rp 200 Juta Di JAS

Kamis 10 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Buat Anda yg berniat merakit sepeda motor custom beraliran”bobber” jangan takut mahal. Pasalnya, telah banyak bengkel atau toko aksesori yg menawarkan paket…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Surabaya – Honda meraih penjualan 517 unit sepanjang gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2015. Dari angka penjualan tersebut, sebanyak 130 unit berasal dari pemesanan bagi…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja tidak mengurangi jajaran big bike dan menyegarkan tampilan CB500F, CB500X ABS, CB650F ABS, dan model…